Usai Dante Meninggal, Angger Dimas Kehilangan Sang Ibunda, Rencana Dimakamkan Berdekatan
Duka kembali dirasakan oleh DJ Angger Dimas. Setelah Dante putranya meninggal, kini ia kehilangan sang ibunda untuk selama-lamanya. 
08:14
18 April 2024

Usai Dante Meninggal, Angger Dimas Kehilangan Sang Ibunda, Rencana Dimakamkan Berdekatan

- Duka kembali dirasakan oleh DJ Angger Dimas. Setelah Dante putranya meninggal, kini ia kehilangan sang ibunda untuk selama-lamanya.

Diketahui, Raden Adante Khalif Pramudityo alias Dante putra Angger Dimas dan Tamara Tyasmara meninggal dunia pada akhir Januari 2024.

Kini ibunda Angger Dimas menyusul cucunya, meninggal dunia, Rabu (17/4/2024) malam.

Hingga kini, belum diketahui penyebab meninggalnya sang ibunda.

Hanya saja jenazah ibunda Angger Dimas disemayamkan di kediamannya di kawasan Pangkalan Jati, Cinere, Depok, Jawa Barat.

Ayahanda Angger Dimas, Agus menyampaikan bahwa istrinya akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Kamis (18/4/2024) siang.

Momen Hari Raya Idulfitri dimanfaatkan Tamara Tyasmara untuk berziarah ke makam putranya, Dante (6) di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Tamara Tyasmara hadir bersama keluarga sekitar pukul 08.20 WIB. Tidak terlihat mantan suaminya Angger Dimas ketika berziarah ke makam Dante. Momen Hari Raya Idulfitri dimanfaatkan Tamara Tyasmara untuk berziarah ke makam putranya, Dante (6) di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Tamara Tyasmara hadir bersama keluarga sekitar pukul 08.20 WIB. Tidak terlihat mantan suaminya Angger Dimas ketika berziarah ke makam Dante. (Tribunnews.com/Fauzi Alamsyah)

"Jenazah akan dimakamkan disamping makam Dante bada Dzuhur," ucap Agus kepada awak media, saat dihubungi lewat pesan singkat.

Diberitakan sebelumnya, Dante anak dari Angger Dimas dan Tamara Tyasmara meninggal dunia saat berenang di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, 27 Januari 2024.

Dante menghembuskan nafas terakhirnya saat sedang berenang dengan Yudha Arfandi, yang diketahui kekasih Tamara Tyasmara.

Dalam keterangan polisi, Yudha Arfandi nekat menenggelamkan Dante sebanyak 12 kali di kolam renang. Dante yang masih berusia 6 tahun itu pun kehabisan nafas dan akhirnya meninggal dunia. (Wartakota/ARI)

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #usai #dante #meninggal #angger #dimas #kehilangan #sang #ibunda #rencana #dimakamkan #berdekatan

KOMENTAR