Berlebaran di London, Dewi Gita Bawakan Kerupuk untuk Sang Buah Hati yang Lagi Kuliah di Inggris
Dewi Gita berencana tinggal di Inggris selama satu bulan dimulai dari menjeang Lebaran ini demi menghabiskan waktu bersama sang anak. 
11:21
11 April 2024

Berlebaran di London, Dewi Gita Bawakan Kerupuk untuk Sang Buah Hati yang Lagi Kuliah di Inggris

- Penyanyi Dewi Gita dan Armand Maulana merayakan Lebaran di London, Inggris, sembari membesuk anak mereka yang sedang kuliah di sana.

Dewi Gita berencana tinggal di Inggris selama satu bulan dimulai dari menjeang Lebaran ini demi menghabiskan waktu bersama sang anak.

"Aku sama Armand sih membiarkan anak aja memilih mau kemana selama kami di sana, ikutin aja. Tidak ada rencana apa-apa, jadi cuma buat anak selain lebaran," kata Dewi Gita ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Mengingat berada di Inggris dalam waktu lama, Dewi sampai membawa bumbu dapur dari Indonesia, sepertu olahan opor, rendang, dan lain-lain agar makanan yang ia santap sesuai dengan lidahnya.

Sebab, menurut Dewi, di Inggris tidak menjual bumbu-bumbu makanan seperti opor dan rendang, sehingga ia harus membawanya dari Indonesia.

"Paling sama bawa pesanan anakku. Dia selalu minta dibawain kerupuk. Anak suka kerupuk putih walau pakai business class bawaannya saya kerupuk," ucap wanita berusia 53 tahun itu.

Selain kerupuk, Dewi mengakui anaknya juga meminta dibawakan mie instan hingga obat-obatan untuk jadi simpanan yang bermanfaat di Inggris.

Dewi Gita Lebaran di London Penyanyi Dewi Gita dan Armand Maulana merayakan Lebaran di London, Inggris, sembari membesuk anak mereka yang sedang kuliah di sana.

"Di Inggris beli obat-obatan harus pakai resep dokter. Jadi kayak obat pilek, batuk, dan lainnya sama jamu jamuan aku bawain. Makanan sih kerupuk, seblak, cireng, atau yang lagi hits," jelasnya.

Dewi Gita mengakui lebaran pertama di London disaat dunia sedang pandemi. Perayaan nya pun tidak semewah seperti biasanya, ia dan keluarga hanya bersilaturahmi ke KBRI.

"Sekarang sudah ramai lah bareng sama WNI yang disana bisa solat Ied bareng. Biasanya ada open house dari Pak Dubes, jadi gak kehilangan momen lebaran lah meski tidak sama keluarga sedarah," ujar Dewi Gita. (ARI).

Editor: Choirul Arifin

Tag:  #berlebaran #london #dewi #gita #bawakan #kerupuk #untuk #sang #buah #hati #yang #lagi #kuliah #inggris

KOMENTAR