Mandala Shoji Ungkap Detik-detik Kecelakaan Tabrak Truk Boks: Kejar Waktu Buka Puasa
Mobil yang dikendarai aktor Mandala Abadi Shoji, bersama istri, Maridha Deanova Safriana dan anak mereka, mengalami kecelakaan di pintu Tol Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (3/4/2024). 
18:56
4 April 2024

Mandala Shoji Ungkap Detik-detik Kecelakaan Tabrak Truk Boks: Kejar Waktu Buka Puasa

- Kejadian malang dialami presenter sekaligus aktor Mandala Abadi Shoji, mobil yang dikendarainya bersama istri , Maridha Deanova Safriana dan anak mereka, mengalami kecelakaan di pintu tol Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (3/4/2024) kemarin.

Amanda berbagi cerita kronologi kecelakaan tersebut.

Kecelakaan itu bermula saat dirinya baru pulang dari acara yang berlokasi di wilayah Banten.

Saat itu, dirinya yang mengendarai mobil. Sementara, istri dan anaknya berada di kursi penumpang.

Mandala mengakui saat itu dirinya tengah terburu-buru atau mengejar waktu agar bisa buka puasa bersama keluarga di rumah.

"Mau buka puasa juga, namanya buka kan mobilnya buru-buru kalau bisa sampai lokasi bedug, kita kenceng kan pas keluar tol Cibubur ramai juga di situ," kata Mandala Shoji ketika ditemui di kawasan Pasar Minggu, Rabu (3/4/2024).

Mandala mengaku berkendara dengan kondisi ngantuk dan kehilangan fokus.

Tak dinyana, tiba-tiba truk boks di depannya menurunkan kecepatannya secara mendadak. Alhasil, kecelakaan tidak terhindarkan. Mobilnya menabrak bagian belakang truk boks tersebut.

"Agak sedikit ngantuk juga mungkin ya, aku bilang gak ngantuk, terus megang belakang, aduh pegel banget, pas ngomong pegel banget itu tiba tiba ada mobil di depan box gede, ngerem mendadak," ungkapnya.

"Shock banget langsung banting ke kanan, kalau sepersekian detik aku diem udah itu box bisa masuk ke kaca kena semua hancur lah, kita shock banget," lanjut Mandala.

Kejadian tersebut membuat dirinya kaget dan syok. Beruntung keluarganya tak mengalami luka berat dalam insiden kecelakaan tersebut.

"Aku shock juga begitu banting, dia teriak, ayah, aku kaget banting ke kanan kena juga aku gak peduliin mobil langsung liat anak istri aku, dia anak aku nangis shock banget, bunda juga kaget baru bangun tidur, tapi aku liat dia baik baik aja," tuturnya. 

"Aku shock keluar dari mobil, liat anak istri gak apa apa, dan pas liatobil udah ancur semua alhamdulillah gak apa apa, trucknya juga shock juga, dia bilang pak gak apa apa ," tandasnya.

Editor: Acos Abdul Qodir

Tag:  #mandala #shoji #ungkap #detik #detik #kecelakaan #tabrak #truk #boks #kejar #waktu #buka #puasa

KOMENTAR