Nikita Mirzani Tegas Tak Mau Disangkutpautkan Lagi dengan Lolly, Tunjukkan Bukti Hapus Hak Waris
Nikita Mirzani (kanan) Lolly (kiri) - Artis Nikita Mirzani tegaskan tidak mau lagi dikaitkan dengan kabar tentang putri sulungnya Lolly dan hapus namanya dari daftar hak waris. 
21:28
11 Maret 2024

Nikita Mirzani Tegas Tak Mau Disangkutpautkan Lagi dengan Lolly, Tunjukkan Bukti Hapus Hak Waris

Artis Nikita Mirzani tegaskan tidak mau lagi dikaitkan dengan kabar tentang putri sulungnya Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly.

Reaksi Nikita Mirzani tersebut dikeluarkan seiring kabar kepulangan Lolly dari luar negeri yang kini menjadi sorotan.

Nikita Mirzani dengan tegas melalui Instagramnya @nikitamirzanimawardi_172, mengukapkan jika dirinya enggan dikait-kaitkan dengan segala hal yang masih menyangkut dengan putri sulungnya tersebut.

Melalui postingan tersebut, Nikita mengaku sudah tidak pernah berkomunikasi dengan sang putri sejak konflik keduanya memanas.

"Saya sudah tidak pernah lagi komunikasi dan bertemu dengan Lolly sampai detik ini, dan tidak ada niatan saya untuk bertemu lagi," tulis Nikita Mirzani dalam Instagramnya, Minggu (10/3/2024).

Sehingga hal apa pun yang berkaitan dengan Lolly, diakui Nikita bahwa kini bukan lagi menjadi urusan atau tanggung jawabnya.

Karena menurutnya saat ini, anaknya hanya Azka dan Arka.

"Apa yang dilakukan oleh Loli adalah tanpa sepengetahuan saya dan bukan lagi tanggung jawab saya. Anak saya hanya Azka dan Arka," lanjut Nikita dalam postingannya.

Ia pun benar-benar tak ingin dikaitkan lagi dengan sang anak.

Jika dikaitkan lagi, Niki panggilan akrabnya, maka akan mengambil langkah tegas.

"Tolong hargai dan hormati keputusan keluarga saya."

"Untuk Lolly dan orang yang berurusan dengan Lolly jangan pernah lagi sebut nama saya, apabila masih dilakukan saya akan mengambil tindakan tegas/hukum," tandasnya.

Tak hanya itu, wanita yang akrab disapa Nyai ini juga mengunggah sebuah surat bukti bahwa ia telah mencoret Lolly dari dari daftar ahli waris.

Ia bahkan mengeluarkan nama anaknya itu dari tanggungan asuransi.

Nikita Mirzani Hapus Nama Lolly dari Daftar Ahli Waris

Dalam hal ini Nikita Mirzani secara pasti dan meyakinkan juga sempat menunjukkan bukti tertulis yang di dalamnya berisikan pernyataan dari sebuah bank swasta.

Tempat ia mempersiapkan segala kemungkinan terburuk yang akan terjadi kepada dirinya di kemudian hari.

Mengutip YouTube Intens Investigasi, Senin (11/3/2024), Niki sempat mengunggah tampilan secarik kertas putih tertulis tiga nama buah hatinya termasuk Lolly dengan presentase angka berbeda-beda.

Selanjutnya berganti dengan hilangnya nama Lolly, sedangkan presentase angka dari dua adiknya justru meningkat.

Atas keputusannya mencoret nama Lolly dari daftar ahli waris dan tanggungan asuransi, Nikita minta publik bisa menghargai keputusannya.

Nikita Mirzani (kanan) Lolly (kiri) Aksi Putri Nikita Mirzani, Lolly menangis sesenggukan saat curhat di Instagram. Nikita Mirzani (kanan) Lolly (kiri) Aksi Putri Nikita Mirzani, Lolly menangis sesenggukan saat curhat di Instagram. (Kolase Tribunnews)

Diketahui konflik ibu dan anak ini awalnya terjadi setelah Nikita Mirzani memutuskan cerai dari mantan suaminya Antonio Dedola.

Perseteruan keduanya semakin memanas setelah Lolly tampak membela mantan suami Nikita itu,

Perempuan yang dekat dengan Vadel Badjideh itu, bahkan menyebut Antonio Dedola sebagai ayah sambungnya saat itu.

Setelah itu, Nikita disebut sudah tidak mengirimkan uang kepada sang putri yang masih bersekolah di London.

Hingga membuat Lolly harus berjuang membiayai hidupnya sendiri.

(Tribunnews.com/M Alvian F) 

Editor: Salma Fenty

Tag:  #nikita #mirzani #tegas #disangkutpautkan #lagi #dengan #lolly #tunjukkan #bukti #hapus #waris

KOMENTAR