Bantah Ammar Zoni Bangkrut, Kuasa Hukum Beberkan Alasan Kliennya Jual Akun Instagram Pribadi
Kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias beber alasan kliennya jual akun IG pribadi - Kuasa hukum Ammar Zoni bantah kabar kliennya bangkut hingga jual akun Instagram pribadi, sebut dapat bermanfaat bagi orang lain jika dijual. 
11:35
8 Maret 2024

Bantah Ammar Zoni Bangkrut, Kuasa Hukum Beberkan Alasan Kliennya Jual Akun Instagram Pribadi

Kuasa hukum Ammar Zoni bantah kabar kliennya bangkut hingga jual akun Instagram pribadi.

Kisruh perceraiannya yang hingga saat ini belum juga menemui titik terang, sejatinya bukanlah satu-satunya permasalahan hukum yang menyelimuti kisah pilu Ammar Zoni saat ini.

Ammar Zoni kini juga masih mendekam di tahanan usai ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Mirisnya beberapa waktu lalu, Ammar Zoni kedapatan akan menjual akun Instagram pribadinya.

Namun keputusan sang pesinetron tersebut nampaknya diartikan lain oleh sebagian besar masyarat.

Keputusan Ammar Zoni menjual Instagram pribadinya dianggap sebagai tanda bahwa dirinya tengah berada di ambang kebangkrutan.

Pernyataan tersebut langsung dibantah oleh kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias.

Jon Mathias pun tidak menampik kabar mantan suami Irish Bella tersebut menjual Instagramnya.

Ia juga membeberkan alasan kliennya menjual Instagram pribadinya, karena saat ini Ammar Zoni banyak menghabiskan waktu mendekatkan diri dengan Tuhan.

"Ya itu memang dia mau jual.Iya alasannya satu ya nama dia kan sekarang lebih mendekatkan diri sama Allah lebih banyak beribadah," ungkap Jon Mathias, mengutip YouTube Cumicumi, Jumat (8/3/2024).

"Kemudian dia kan di dalam itu kan tidak boleh melakukan kegiatan yang berkaitan dengan medsos," imbuhnya.

Menurut Jon Mathias keputusan Ammar tersebut sudah tepat.

Pasalnya jika Instagram tersebut dijual, orang lain dapat memanfaatkan akun pribadi kakak Aditya Zoni tersebut.

"Kemudian kalau IG ini dijual ke orang kan bisa dimanfaatkan. Kalau dia sekarang kan enggak bisa manfaatkan lah," ucap Jon Mathias.

"Mungkin orang yang membeli itu kan bisa manfaatkan. Jadi ada gunanya untuk orang lain, daripada tidak dimanfaatkan lama-lama kan enggak punya nilai jual lagi," lanjutnya.

Kuasa Hukum Ungkap Perkembangan Kasus Ammar Zoni

Dalam kesempatan itu, Jon sempat mengunjungi Ammar yang mendekam di tahanan Polres Jakarta Barat pada Rabu (6/3/2024).

Setelah menjenguk Ammar Zoni, Jon Mathias mengaku telah menghubungi pihak penyidik terkait perkara kliennya itu.

Dari keterangan pihak penyidik, diketahui kasus mantan suami Irish Bella tersebut ternyata akan diajukan ke BNN Provinsi DKI Jakarta.

"Jadi kami kan dihubungi penyidik dan Kebetulan kami juga menghubung penyidik tentang perkembangan perkara kita. Jadi penyidik sudah ngajukan untuk diasesmen ke BNNP Provinsi DKI," terang Jon Mathias.

Namun, karena ada kegiatan di Polres, rencana tersebut sempat tertunda.

Dari keterangan Jon Mathias diketahui berkas perkara kakak Aditya Zoni tersebut rencananya juga akan dilanjutkan ke kejaksaan.

Ammar Zoni dan Jon Mathias, kuasa hukumnya - Kuasa hukum Ammar Zoni mengungkapkan perkembangan terbaru kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat kliennya, hingga yakin dapat keringanan hukuman. Ammar Zoni dan Jon Mathias, kuasa hukumnya - Kuasa hukum Ammar Zoni mengungkapkan perkembangan terbaru kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat kliennya, hingga yakin dapat keringanan hukuman. (Kolase Tribunnews)

"Rencananya hari ini (6 Maret 2024) mau dilakukan. Tapi karena kegiatan Polres banyak itu kan ada Konpress, ada kunjungan Pak Wakapolda juga, ya ditunda," kata Jon Mathias.

"Ya nanti berkas itu dikirim lagi ke kejaksaan. Nanti bisa aja di situ diketahui, apakah ini sudah lengkap sesuai dengan petunjuk jaksa apa belum," lanjutnya.

Menurut sang kuasa hukum, sebenarnya pihaknya tidak menunggu proses tersebut, karena penyidik masih akan mengirimkan berkas perkara Ammar ke jaksa.

"Bisa merekomendasikan juga asesmen TAT (Tim Asesmen Terpadu) ya sebenarnya. Tidak menunggu karena kan polisi juga bisa melakukan."

"Cuma tadi karena banyak kesibukan itu, dibatalkan tapi berkas itu tetap mereka kirimkan dulu ke Jaksa untuk di P18 istilahnya," jelas Jon Mathias.

"Jadi berkas dikirim ke oleh penyidik ke Jaksa," pungkasnya.

(Tribunnews.com/M Alvian F)

Editor: Salma Fenty

Tag:  #bantah #ammar #zoni #bangkrut #kuasa #hukum #beberkan #alasan #kliennya #jual #akun #instagram #pribadi

KOMENTAR