Respon Adimas Rifaldy Sering Disebut Mirip Christian Sugiono dan Marcell Darwin
Adimas Rifaldy respon santai karena sering dimiripkan dengan Christian Sugiono dan Marcell Darwin (sumber instagram)   
22:21
3 Maret 2024

Respon Adimas Rifaldy Sering Disebut Mirip Christian Sugiono dan Marcell Darwin

Artis peran Adimas Rifaldy belakangan ini sering dikaitkan dengan dua aktor kenamaan, Christian Sugiono dan Marcell Darwin.

Bintang serial Code Helix itu sering dikaitkan dengan dua aktor tersebut, bahkan ia disangka punya hubungan dari dengan satu diantara mereka.

Adimas merasa senang karena dimiripkan dengan dua aktor yang punya nama besar di dunia akting.

"Setelah aku muncul di beberapa judul sinetron, ada yang sebut mirip Christian Sugiono. Tak sedikit yang bilang kloningan Marcell Darwin," ucap Adimas Rifaldy di kawasan Mampang Prapatan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Adimas bukan baru mendengar dirinya dimirip-miripkan dengan Christian Sugiono dan Marcell Darwin, ketika baru memulai karir di dunia sinetron ia sudah sering mendengar itu.

"Nah saat sesi foto, aku kan bolak balik ganti baju. Rupanya beberapa karyawan di sana bilang aku mirip Christian Sugiono. Ada juga yang bilang kayak Marcell Darwin," tuturnya.

"Itu awalnya. Kemudian di lokasi syuting banyak yang nyeletuk wajahku perpaduan Christian Sugiono dan Marcell Darwin," terang Adimas.

Adimas hanya berharap bahwa tak hanya perawakannya yang mirip dengan dua aktor tersebut, namun karir di dunia akting juga diharapkan menyamai.

"Semoga bisa sama juga karirnya, karena masih mau ekspor banyak karakter," terang Adimas.

"Misalkan karakter cowok galau yang ditinggal kekasih berujung depresi. Aku juga antusias jika dapat tawaran main film horor yang menguras tenaga," lanjutnya.

Editor: Eko Sutriyanto

Tag:  #respon #adimas #rifaldy #sering #disebut #mirip #christian #sugiono #marcell #darwin

KOMENTAR