Nisya Ahmad Terjun ke Politik, Beranikan Diri Maju Jadi Caleg karena Ingin Keluar dari Zona Nyaman
Pemain sinetron dan film Nisya Ahmad terjun ke panggung politik, dengan menjadi Caleg DPRD Jawa Barat dari Partai PAN. 
08:56
2 Pebruari 2024

Nisya Ahmad Terjun ke Politik, Beranikan Diri Maju Jadi Caleg karena Ingin Keluar dari Zona Nyaman

- Pemain sinetron dan film Nisya Ahmad terjun ke panggung politik, dengan menjadi Caleg DPRD Jawa Barat dari Partai PAN.

Tidak sendiri, Nisya Ahmad menjadi Caleg bareng dengan iparnya, Jeje Govinda yang menjadi Caleg DPR RI dari partai yang sama.

Pemilihan Caleg pun akan digelar sebentar lagi. Nisya Ahmad berusaha menikmati momentum itu dengan terus bertemu dengan warga di Dapilnya, agar mendapatkan dukungan.

"Yaa bismillah aja kan yang penting udah ikhtiar udah usaha ya mudah mudahan hasilnya juga seperti yang diharapkan," kata Nisya Ahmad ketika ditemui di Kantor Rans di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Kamis (1/2/2024) malam.

Nisya mengatakan panggung politik adalah dunia baru dalam kehidupannya. Ia memberanikan diri karena ingin merasakan bagaimana panggung politik yang dianggap segelintir masyarakat sangat menyeramkan.

"Aku mau keluar dari zona nyaman aja atau comfort zone. Berjalannya waktu ternyata anggapan politik itu menyeramkan sudah mulai terkikis," ucap wanita berusia 33 tahun itu.

Nisya Ahmad saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (7/9/2023). Nisya Ahmad saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (7/9/2023). (Tribunnews.com/ Fauzi Nur Alamsyah)

"Ya memang selain keluar dari zona nyaman, aku mau ada pencapaian hidup yang baru," sambungnya.

Nisya menyebut semenjak terjun ke politik, ia banyak sekali dapat manfaat hidup baru yang belum didapatkan, satu diantaranya mengetahui sebuah hal ternyata banyak sekali masyarakat Indonesia yang hidupnya jauh terbelakang.

"Ketika ingin bermanfaat dan berguna disitu saya ternyata, oh baru temukan gitu loh pandangannya. Karena ternyata banyak hal yang saya baru belajar, saya baru tau. Jadi saya tergerak aja gitu pengen bantu lah istilahnya," jelasnya.

Nisya Ahmad mengakui yang terpenting dalam langkahnya maju ke panggung politik adalah niat dan tujuannya, yakni menjadi manfaat untuk banyak orang.

"Ya ini mah ikhtiar aja tujuannya kan yang penting baik yaa kalau terpilih alhamdulillah, yang penting kan udah ikhtiar, udah usaha kalau ga juga mungkin Allah punya rencana lain," ujar Nisya Ahmad. (Wartakota/ARI)

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #nisya #ahmad #terjun #politik #beranikan #diri #maju #jadi #caleg #karena #ingin #keluar #dari #zona #nyaman

KOMENTAR