Lolly Ngedumel Sebut Ibunya Jual Tangisan dan Cerita Palsu, Nikita Mirzani Respons Begini
Meskipun hubungannya kian memburuk, Nikita Mirzani mengaku masih menganggap Lolly sebagai anak. 
00:56
19 September 2024

Lolly Ngedumel Sebut Ibunya Jual Tangisan dan Cerita Palsu, Nikita Mirzani Respons Begini

Laura Meizani Nasseru Asry marah besar kepada Nikita Mirzani, ibu kandungnya sendiri. 

Dalam curhatnya di Insta Story Instagram @itsofficiallauraa yang belum lama ini jadi sorotan, ia tanpa sungkan menulis nama Nikita Mirzani menggunakan huruf besar.

Lolly, sapaan akrab Laura Meizani, juga tidak menyertakan kata "ibu", "mama", atau "bunda" dalam curhatnya sebagai atribut penghormatan kepada wanita yang melahirkannya itu. Seolah memposisikan Nikita Mirzani sebagai "lawan".

Ia menuduh Nikita Mirzani sebagai dalang di balik tidak tayangnya podcast yang menghadirkannya sebagai bintang tamu atau narasumber. Padahal, bagi Lolly podcast itu sebagai wadah untuk menyampaikan kebenaran.

Disebutnya pula ulah Nikita Mirzani sebagai tindakan "gila".

Nikita Mirzani juga punya alasan untuk kesal dengan kelakuan anak sulungnya tersebut.

Ia menilai Lolly sudah tak bisa diatur.

Saking geregetan dengan kelakuan Lolly, ia berharap Nikita Indonesia bisa memberlakukan peraturan seperti di China mengenai hukuman bagi anak nakal.

Harapan itu ia sampaikan di Insta Story Instagramnya dengan menyertakan postingan berita dengan narasi "Di China, Anak Sulit Diatur Akan Dijemput Tentara Agar Dibina Ulang Selama 6 Bulan".

Nikita Mirzani dan Lolly, anak sulungnya. Nikita Mirzani dan Lolly, anak sulungnya. (Instagram)

"Kalau di Indonesia nanti dibilang kasihan anaknya, nanti trauma. Dasar ibu yang jahat. Indonesia kayaknya butuh yang begini deh, segera," demikian tulis Nikita menanggapi pemberitaan itu.

Konflik Lolly dan sang ibu Nikita Mirzani sudah berlangsung cukup lama.

Namun, situasinya kini lebih pelik lagi karena Nikita melaporkan Vadel Badjideh, kekasih Lolly, ke pihak berwajib, dengan tuduhan pencabulan dan aborsi.

Nikita melaporkan Vadel dengan pasal UU perlindungan Anak, KUHP, dan UU Kesehatan.

Ibu tiga anak tersebut tegas mengungkap niatnya untuk menjebloskan Vadel ke penjara setelah mendengar desas-desus anaknya hamil. Vadel dituduh memaksa Lolly melakukan aborsi.

Diduga hubungan asmara Vadel dan Lolly sudah di luar batas wajar hingga Nikita sebagai orang tua harus bertindak.

Berikut curhat lengkap Lolly sekaligus meluapkan kemarahannya terhadap Nikita, ibunya sendiri.

Di situ ia menulis nama Nikita Mirzani menggunakan hurup besar. Tak sekalipun Lolly dalam curhat menyebut status Nikita sebagai ibunya.

"Selama ini gua slalu diam Ketika ada orang fitnah gua dan pacar gua, tapi gua lihat makin hari makin ke sini kalian semua makin keterlaluan dan kelewatan fitnahnya."

"Jadi sudah saatnya gua speak up dan kasih tahu kalian semuanya tentang kebenaran yang selama ini terpendam dan tersimpan."

"Apalagi dengan statement NIKITA MIRZAMI bahwa semua yang dimongin oleh Lolly bohong."

"Gua enggak peduli kalua kalian percaya atau enggak sama omongan gua, yang penting gua sudah kasih tahu kalian semuanya tentang kebenaran supaya otak kalian terbuka dan tahu."

"Sekadar informasi untuk kalian bahwa selama ini gua diam karena terpaksa, kenapa terpaksa?"

"Karena setiap gua diundang ke podcast ataupun TV show untuk kasih tahu tentang kebenaran tidak ada satupun video gua yang ditayangin hingga sekarang."

"Ulah siapa? Ulahnya Nikita Mirzani karena dia ancam mereka untuk tidak memposting video gua. Karena kalua mereka posting diancam akan dipenjara."

"Gua tahu dari siapa? Karena krunya sendiri yang bilang dan kasih tahu gua."

"Salah satu yang pernah undang gua podcast adalah podcastnya Denny Sumargo. Tanya saja dia langsung kalau kalian semua masih enggak percaya sama gua."

"Gila enggak? Ya gila banget karena selama ini dia enak diundang ke sana ke sini jual tangisan dan cerita dia yang palsu ke kalian semua. Sedangkan di ini gua punya hak untuk bersuara dan beri tahu tentang kebenaran, tapi tidak pernah dikasih sama NIKITA MIRZANI karena yang gua tulis di atas dan karena dia takut kebenaran akan terbongkar sama gua dan keselekan bahkan kebusukan dia yang kalian enggak tahu."

"Nah sekarang sudah saatnya kakuan tahu dan akan gua kasih tahu kebenaran lewat Instagram gua tanpa podcast atau TV Show."

 

Editor: Willem Jonata

Tag:  #lolly #ngedumel #sebut #ibunya #jual #tangisan #cerita #palsu #nikita #mirzani #respons #begini

KOMENTAR