Spoiler One Piece 1.126: Petualangan Baru Kru Luffy di Elbaf?
Brogy dan Dorry One Piece 
07:49
12 September 2024

Spoiler One Piece 1.126: Petualangan Baru Kru Luffy di Elbaf?

- Spoiler manga One Piece chapter 1.126 saat ini telah beredar.

Dalam spoiler yang dibagikan Reddit, manga One Piece chapter 1.126 ini berjudul "Kompensasi" (L dalam bahasa Jepang).

Dalam chapter 1.126 ini menceritakan tentang Shanks yang di masa lalu pernah menguji kesetiaan Bartolomeo terhadap Luffy menggunakan racun palsu.

Di akhir chapter, bajak laut Luffy menghilang dan muncul di sebuah tempat yang misterius, apakah ada petualangan baru?

Bab ini dimulai di kapal Elbaf, di mana kru Topi Jerami, para raksasa, dan yang lainnya melanjutkan pesta dan perayaan.

Oimo dan Kashii menjelaskan bahwa setelah kejadian di Water Seven 2 tahun lalu, mereka pergi ke Little Garden untuk menyambut Dorry dan Brogy. Mereka mendapati mereka sedang meninju karena senjata mereka hancur setelah menggunakan "Hakoku" untuk mengalahkan "Island Eater".

Oimo dan Kashii menyadari bahwa Dorry dan Brogy tidak akan pernah bisa menyelesaikan pertarungan sampai mati tanpa senjata, jadi mereka meyakinkan bos mereka untuk kembali ke Elbaf dan mendapatkan senjata baru terlebih dahulu sebelum melanjutkan pertarungan.

Nami bertanya apakah mereka akan melanjutkan duel mereka.

Dorry dan Brogy: "Tentu saja!!"

Nami: "Aku tidak bisa..."

Usopp: "Hei!! Nami, apa kau tidak belajar apa pun dari Little Garden!!?"

Luffy: "Katakan padanya Usopp!!"

Sanji mengatakan alkohol yang mereka minum cukup kuat. Salah satu raksasa mengatakan kepadanya bahwa itu adalah absinth yang disebut "Peri Hijau" dan mereka harus berhati-hati karena itu bahkan dapat menyebabkan halusinasi.

Bonney duduk di pangkuan Kuma dan kita bisa melihat sedikit senyum di wajah Kuma.

Bonney: "Sekarang kita akhirnya bisa menyaksikan cakrawala bersama, ayah♥!!"

Potong ke "Pulau Galter" (LFIL dalam bahasa Jepang) pulau tempat 1 bulan lalu Bartolomeo membakar bendera Shanks dalam cerita sampul. Bartolomeo dipukuli oleh Bajak Laut Rambut Merah dan sekarang dia diikat dan berlutut di hadapan Shanks.

Shanks berkata bahwa jika ia memaafkan Bartolomeo atas hal ini, kekuatan bendera Bajak Laut Rambut Merah akan jatuh. Dan semua pulau dan teman-teman yang mengibarkan benderanya akan berada dalam bahaya. Bartolomeo meminta maaf kepadanya sambil menangis.

Bartolomeo: "Kau benar sekali, aku benar-benar minta maaf!! Aku bahkan tidak memikirkan itu...!! Aku hanya bertindak bodoh karena ketidaktahuanku...!!"

Hongo memberi Bartolomeo sebotol kecil.

Hongo: "Ini adalah "racun yang sangat mematikan"...!! Kau punya waktu 1 bulan untuk membuat "Luffy si Topi Jerami" meminumnya!!"

Bartolomeo: "Apa..."

Hongo: "Siapa pun yang meminumnya akan mati karena rasa sakit yang luar biasa dengan darah yang mengalir keluar dari tubuhnya. Atasanmu harus bertanggung jawab atas apa yang telah kau lakukan!!"

Klub Bajak Laut Barto: "Itu terlalu kejam, Luffy dan senpai lainnya tidak ada hubungannya dengan ini!!"

Tiba-tiba, Bartolomeo mengambil botol racun dengan mulutnya dan meminumnya sendiri.

Bajak Laut Klub Barto: "Tidak, bos!! Kau akan berlumuran darah dan mati~~~!!"

Bartolomeo: "Begitulah seharusnya!! Huff, huff..."

Shanks dan Beckman mengamati pemandangan di sebelah Hongo sementara Bartolomeo berbicara sambil menangis.

Bartolomeo: "Luffy-senpai tidak memberi kita "bendera" atau "piala saudaranya" untuk kita bawa!! Kita hanya mengambilnya sendiri!! Jadi itu tidak ada hubungannya dengan Luffy-senpai!! Aku tidak ingin sedetik pun dari waktu berharga para senpai...!! Dibuang sia-sia untuk orang seperti kita!!! Ini hanyalah insiden lain dari seorang bajingan yang dengan bodohnya menantang seorang "Yonkou" dan membayar harganya!!! Tidak layak diberitakan!!!"

Bartolomeo juga mengatakan bahwa ia ingin melihat Luffy-senpai menjadi "Raja Bajak Laut" tetapi sekarang ia tidak akan melihatnya karena ia bodoh. Beruntung bagi Bartolomeo, apa yang ada di dalam botol itu bukanlah racun dan Shanks membiarkan mereka pergi.

Saat "Going Luffy-senpai" berlayar meninggalkan pulau dengan kecepatan penuh, Bartolomeo memberi tahu Gambia bahwa menurutnya Shanks adalah pria yang menakutkan karena status Yonkou-nya, tetapi sekarang dia mengetahui bahwa Shanks sangat naif.

Pada saat yang sama, kita dapat melihat Shanks tersenyum di "Red Force". Beckman mendekat untuk berbicara dengan kaptennya.

Beckman: "Apa yang membuatmu tersenyum, Bos..."

Shanks: "Saya senang sekali membayangkan Luffy punya seseorang yang sangat peduli padanya."

Kemudian Yasopp muncul di belakang Shanks dan Beckman, dan mengarahkan senapannya ke "Going Luffy-senpai".

Yasopp: "Baiklah Bos, minggirlah!! Bisnis adalah bisnis."

Yasopp menembak dan menghancurkan kapal Bartolomeo dalam ledakan besar. Kita dapat melihat kapal Luffy hancur. Kemudian narator berbicara.

Narator: [Di dekat pantai Pulau Gartel... Kapal "Bajak Laut Bartolomeo" tenggelam...] [Nasib mereka tidak diketahui...]

Beralih ke Hachinosu, Blackbeard telah kembali dan kini sedang dalam pertemuan dengan para sahabatnya. Para bajak laut di Hachinosu bersemangat dan siap untuk merebut One Piece bersama Teach.

Pizarro mengendalikan tengkorak raksasa, yang memiliki beberapa perban karena serangan Garp dan Koby. Sanjuan Wolf membantu rekonstruksi pulau, ia mengembalikan bangunan ke lokasi semula (tetapi pada saat yang sama ia menghancurkan lebih banyak bangunan karena ukurannya lol)

Blackbeard sangat marah pada Pizarro karena membiarkan Koby dan Moria melarikan diri. Koby sangat penting untuk bernegosiasi dengan Pemerintah Dunia dan Marinir. Namun di saat yang sama dia sangat senang karena Kuzan berhasil menangkap Garp.

Teach: "Zehahaha, bukankah itu menakjubkan!!!"

Pizarro: "Nya!! Lihat Teach!? Nilainya naik!!"

Kuzan: "Tepatnya... Aku bermaksud MEMBUNUHNYA, tapi dia selamat..."

Teach: "Kerja bagus, Kuzan. Aku tidak bisa membayangkan orang lain yang bisa mengalahkannya!!"

Kuzan: "Yah, butuh sebagian besar dari kita untuk bisa mendekatinya..."

Kita melihat Garp (yang ditutupi perban) diikat dengan banyak rantai di dalam sel gelap. Pudding juga ada di pertemuan itu, dia dipaksa untuk duduk di pihak Blackbeard sementara dia mengatakan bahwa mereka bahkan menangkap gadis "bermata tiga" itu juga.

Kemudian Blackbeard memanggil Laffitte, dia ada di "Markas Besar Pengiriman Perusahaan Angkatan Laut UMIT" (ingat bahwa Umit adalah salah satu kaisar Dunia Bawah dan salah satu tamu di pesta teh Big Mom). Laffitte sedang mengamati gerakan Tentara Revolusioner untuk memotong pasokan ke Mary Geoise (kita dapat melihat beberapa kapal terbakar di pelabuhan).

Teach: "Zehahaha!! Sekarang jangan biarkan semua kesenangan membuatmu lupa tentang "persiapan"!!"

Laffitte: "Fufufu... Serahkan padaku!!"

Sementara itu, Caribou, Catarina Devon, dan Augur tiba di Hachinosu. Pizarro meraih kapal dengan tangan raksasa pulau untuk membawanya langsung ke tempat pertemuan...

Potong ke kapal Elbaf yang berlayar di laut saat narator berbicara. Narator: [Sudah 2 hari sejak mereka meninggalkan Egghead...] [Dan ada alasan mengapa mereka masih belum tiba di Elbaf meskipun ditemani oleh "Great Eirik", kapal milik Bajak Laut Giants...]

Terungkap bahwa setelah semua orang terbangun dari tidur mabuk mereka, Thousand Sunny (bersama Luffy, Zoro, Nami, Usopp, Sanji, dan Chopper) tiba-tiba menghilang. Orang-orang yang masih ada di kapal Elbaf (para raksasa, Jinbe, Franky, Robin, Lilith, Bonney, dan Brook) terkejut.

Dorry dan Brogy: "Kita harus menemukan mereka!! Kita tidak bisa kembali ke Elbaf seperti ini!!"

Robin: "Mungkin mereka dicabik-cabik oleh seekor ikan..."

Franky: "Hentikan itu!!! Ikan-ikan di sekitar sini sangat besar, itu mungkin benar!!! Ke mana kau pergi~~~ Luffy~~~!!"

Pada halaman terakhir chapter ini, Nami mendengar seseorang menyuruhnya untuk bangun (mungkin Luffy, tapi kita tidak bisa melihat orang itu di chapter ini).

Orang misterius: "Nami!! Hei!! Bangun!!"

Nami: "Argh... Aduh... Kurasa aku minum terlalu banyak..."

Ketika Nami bangun, dia mendapati dirinya sendirian di sebuah ruangan besar yang terbuat dari kepingan LEGO. Dia mengenakan kostum prajurit Viking (mirip prajurit dalam game RPG, mungkin kostum Elbaf) dan dia membawa pedang di punggungnya...

Nami: "Hah?"

Pesan editor: "Tempat apakah ini...? Petualangan baru menanti."

Meski demikian, hal di atas masih spoiler.

Besar kemungkinan jalan cerita tidak sama persis dengan spoiler di atas.

Untuk cerita pasti dan lebih lengkapnya, kita nantikan bersama rilis resmi manga One Piece 1.126 bahasa Indonesia.

Jangan lupa juga untuk membeli komik aslinya di Gramedia atau toko buku terdekat di kotamu.

(Tribunnews.com, Widya)

Editor: Febri Prasetyo

Tag:  #spoiler #piece #1126 #petualangan #baru #luffy #elbaf

KOMENTAR