Apa Arti Tren Gak Bisa Yura? Jadi Ajang Netizen Curhat Sedih ke Yura Yunita
Tren 'Gak Bisa Yura'. (tiktok/iniganta)
14:32
3 Agustus 2024

Apa Arti Tren Gak Bisa Yura? Jadi Ajang Netizen Curhat Sedih ke Yura Yunita

Baru-baru ini, TikTok dibuat geger dengan tren 'Gak Bisa Yura' yang ramai di media sosial tersebut. Jadi ajang netizen curhat sedih ke Yura Yunita, apa arti tren gak bisa Yura yang sedang viral di TikTok ini?

Tren 'Gak Bisa Yura' ini dibuat dengan menggunakan iringan lagu 'Risalah Hati' milik Dewa19 yang kembali dinyanyikan oleh Yura Yunita. Tren ini memakai bagian reff dari lagu terkait usaha seseorang untuk membuat pria atau wanita idamannya luluh ini.

Lagu ini dirilis kembali di tahun 2021 lalu dalam format live performance sambil dibawakan oleh Yura Yunita sambil berkolaborasi dengan Dewa19.

"Aku bisa membuatmu, jatuh cinta kepadaku meski kau tak cinta" bunyi bagian reff di lagu 'Risalah Hati' milik Dewa19 ini.

Baca Juga: Siapa Erika Putri? Video Prank Ojol di TikTok Kembali Heboh, Ternyata Pernah Minta Disuapi Pisang Pria Asing

Seolah menjadi tempat curhat favorit netizen, banyak yang kemudian membuat berbagai konten cerita mengenai kisahnya yang sulit untuk meluluhkan hati sosok yang ia sukai.

Tren 'Gak Bisa Yura' ini muncul pertama kali sebagai jawaban untuk nyanyian reff Yura Yunita di lagu tersebut. Tren ini seolah membantah Yura Yunita yang menyebut jika siapa saja bisa meluluhkan sosok yang ia cintai.

Berbagai parodi dan curhatan kocak muncul di tren 'Gak Bisa Yura' yang viral di TikTok ini, berikut beberapa contoh curhatan netizen yang ditinggalkan di kolom unggahan Yura Yunita.

"Gak bisa Yura, aku bukan orang yang dia mau" balas netizen.

"Gak bisa Yura, sainganku orang yang dia suka" komentar akun lainnya.

Baca Juga: Viral, Pengusaha Malaysia Dicerai Saat Live TikTok, Datuk Mohamad Shukri Mohamad Bicara Menurut Syariat Islam

"Gak bisa Yura, ternyata aku cuma pelampiasannya" ungkap netizen.

"Gak bisa Yura, dia cuma penasaran dan belum selesai dari masa lalunya, dan lagi dia gak suka sama aku. Aku harus gimana Yura, baru aja buka hati udah sakit lagi" tuli akun lainny.

Sudah rilis sejak tahun 2021 lalu, tren 'Gak Bisa Yura' mendadak viral hingga mendompleng lagu 'Risalah Hati' yang dinyanyikan kembali oleh Yura Yunita ini.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #arti #tren #bisa #yura #jadi #ajang #netizen #curhat #sedih #yura #yunita

KOMENTAR