3 Hero Mage Tersakit Buat Counter Yin MLBB, Bikin Fighter Susah Duel
Hero Yin Mobile Legends. [Mobile-legends.fandom]
16:48
9 April 2024

3 Hero Mage Tersakit Buat Counter Yin MLBB, Bikin Fighter Susah Duel

Yin termasuk salah satu Fighter populer di Mobile Legends Season 32. Berikut terdapat rekomendasi hero Mage tersakit untuk counter Yin.

Berdasarkan statistik in-game, Yin memperoleh Ban Rate sebesar 62 persen. Ini menyiratkan bahwa Yin sangat diwaspadai oleh player MLBB.

Apabila terlepas saat Draft Pick, Yin tak jarang menjadi mimpi buruk bagi para Marksman dan Mage. Perlu diketahui, pengguna Yin biasanya mengincar para Marksman dan Mage karena darah mereka sangat tipis. Yin mempunyai Ultimate mematikan bernama My Turn.

Saat Ultimate aktif, Yin mengurung hero target ke dalam Domain khusus selama 8 detik. Domain akan menghilang lebih cepat apabila salah satu dari dua hero yang bertarung tereliminasi.

Daftar di bawah merupakan para Mage yang mempunyai kombo skill untuk merepotkan Yin. Mereka juga "susah" untuk diduel karena memiliki pertahanan yang baik. Berikut 4 hero Mage tersakit untuk counter Yin di game Mobile Legends:

1. Valir

Ilustrasi Skin Hero Valir: Shikigami Summoner (Mobile Legends)Ilustrasi Skin Hero Valir: Shikigami Summoner (Mobile Legends)

Valir merupakan natural counter bagi Yin. Mage penghasil serangan api ini sangat cocok dikombo dengan Paquito dan Khufra.

Kombo tiga hero tersebut dijamin membuat Yin tumbang dalam sekejap. Skill satu atau Burst Fireball milik Valir bakal menghadirkan efek CC merepotkan.

Selain itu, skill dua Valir sangat efektif untuk menangkal Dash sehingga Yin auto mati kutu. Skill pamungkas milik Valir juga mampu membuat Mage ini menghindari serangan lawan.

2. Eudora

Hero Eudora di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Eudora di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Yin sangat lemah menghadapi hero tipe instant kill seperti Saber dan Eudora. Meski tak masuk META, namun Eudora adalah salah satu hero Mage tersakit untuk melawan Yin.

Superconductor dan Forked Lighning dari Eudora mampu menghambat pergerakan lawan. Tak hanya itu, Yin bakal tumbang dengan cepat apabila Eudora akurat saat melepas skill pamungkas.

3. Nana

Season Skin - Nana. (Moonton Games)Season Skin - Nana. (Moonton Games)

Nana adalah Mage paling efektif untuk melawan hero tipe inisiator dan penciduk semacam Yin. Meski terperangkap di dalam Domain, namun Nana tak akan tumbang apabila masih mempunyai skill pasif.

Selain itu, skill dua dan Ultimate milik Nana bakal menghabisi Yin pada area sasaran. Yin auto kerepotan mengingat Molina Smooch dari Nana akan menghambat pergerakannya.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #hero #mage #tersakit #buat #counter #mlbb #bikin #fighter #susah #duel

KOMENTAR