Istri Gibran Pernah Pakai Kaos Belasan Juta Rupiah, Ucapan Lawas Fufufafa Viral Lagi
Kolase kaos branded Selvi Ananda. (Instagram/@selvie_ananda_/@hermes.selebriti)
19:48
28 September 2024

Istri Gibran Pernah Pakai Kaos Belasan Juta Rupiah, Ucapan Lawas Fufufafa Viral Lagi

Polemik terkait pemilik akun Fufufafa masih menjadi pembicaraan hingga saat ini. Sebuah postingan lawas saat istri Gibran mengenakan baju dengan harga fantastis viral lagi.

Postingan itu lantas dihubungkan dengan komentar Fufufafa di Kaskus. "Mereka sekeluarga sekarang kayak berlomba hedon yak! Tas Hermes Rp 342.318.612,75, kaos Rp 18 juta. Dulu ada petinggi Polri (Andi Rian) pakai baju harga Rp 11 juta aja kita bully habis!" tulis @BosPurwa.

Gambar yang diunggah memperlihatkan momen saat Gibran Rakabuming Raka sedang belanja di supermarket. Publik menyoroti istri Gibran, Selvi Ananda, yang mengenakan baju serta tas mewah.

Gambar tersebut sebenarnya merupakan utas lawas yang pernah viral pada Januari 2024. Postingan saat itu mengkritik Selvi Ananda yang terkesan berlebihan kala berbelanja.

Baca Juga: Rocky Gerung Samakan Kasus Fufufafa Seperti G30S PKI: 20 Tahun Lagi Baru Terungkap

"Foto yang bikin gempar para sosialita kelas atas. Pakai tas Hermes Birkin seharga Rp 350 juta masih biasalah, banyak yang begini. Tapi, kalau sudah pakai kaos oblong Christian Dior seharga Rp 17 juta, kelasnya sudah gak main-main dan hanya dipakai untuk ke supermarket," cuit @ChrisJ_2211.

Selvi Ananda nampak menenteng tas Hermes Birkin varian warna Burgundy saat berbelanja pada tahun lalu. Mantan juara Putri Solo 2019 ini juga memakai kaos Dior yang ditaksir memiliki harga belasan juta rupiah.

Harga tas Hermes Birkin bahkan mencapai ratusan juta rupiah. Tak disangka, salah seorang netizen mengunggah kembali komentar Fufufafa di Kaskus.

"Fufufafa was right. (Fufufafa benar)," tulis @k**i*1. Postingan menampilkan komentar Fufufafa yang menyindir salah seorang pejabat negara pada 2013 lalu.

"Enak bener belanja ke luar negeri pakai duit rakyat (emoticon marah)," tulis Fufufafa. Sebagai informasi, sejumlah utas yang viral di X menuduh bahwa pemilik Fufufafa adalah Gibran.

Baca Juga: 'Akui' Gibran Rakabuming Pemilik Fufufafa, Anak Buah Kaesang Berujung Blunder

Ucapan Fufufafa viral lagi. (X)Ucapan Fufufafa viral lagi. (X)

Meski begitu, sosok pemilik asli masih belum terungkap secara resmi. Postingan terkait gaya mewah keluarga Gibran serta komentar Fufufafa mendapat beragam tanggapan dari netizen.

"Ternyata Fufufafa suka ngomongin diri sendiri," kata @su**pl**plan.

"Yang jadi pertanyaan, uangnya dari mana? Perasaan perusahaannya kagak ada yang jalan sampai gede banget kayak grup konglomerasi gitu deh," pendapat @hi**ra*a20.

"Branded luxury ini sebenarnya menunjukkan ke OKB-an keluarganya. Kalau sultan beneran, mereka nggak mau pakai merek prestisius buat belanja," komentar @Al**_r**i15.

Editor: Cesar Uji Tawakal

Tag:  #istri #gibran #pernah #pakai #kaos #belasan #juta #rupiah #ucapan #lawas #fufufafa #viral #lagi

KOMENTAR