Ajojing di Festival Musim Pestapora 2024, Indosat Kasih Service Khusus ke Pengguna IM3
Jumpa pers Indosat dalam penyelenggaraan festival musik Pestapora 2024 di Jakarta, Rabu (18/9). (RianAlfianto/JawaPos.com)
07:00
19 September 2024

Ajojing di Festival Musim Pestapora 2024, Indosat Kasih Service Khusus ke Pengguna IM3

  Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand IM3 kembali menghadirkan festival musik Pestapora bareng IM3. Festival yang sudah digelar tiga tahun ke belakang ini diklaim merupakan wujud komitmen dukungan terhadap industri musik Indonesia.    Di Pestapora tahun ini, IM3 mengajak penikmat musik tanah air merasakan pengalaman nonton konser yang lebih simpel dan tak terlupakan dengan beragam aktivitas dan fasilitas yang menarik. Khusus bagi pelanggan IM3 juga dapat menikmati treatment khusus berupa fasilitas Jalur masuk Express.   Festival Pestapora tahun ini akan dihadiri setidaknya 70 ribu penonton. Dengan tingginya animo dan padatnya penonton di gelaran musik ini, Ritesh Kumar Singh selaku Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison memastikan, IM3 mengoptimalkan kapasitas jaringan di seluruh lokasi acara.   

  "Dengan kolaborasi Pestapora dan program Collabonation Talent Hunt, serta dukungan jaringan yang kuat, kami berkomitmen untuk memberdayakan anak muda Indonesia dan membawa musik Tanah Air ke ranah internasional," katanya di jumpa pers di Jakarta, Rabu (18/9).   Dalam kesempatan yang sama, Kiki Aulia alias Ucup selaku Festival Director Pestapora, menyampaikan, kolaborasi bersama IM3 telah banyak berkontribusi untuk menjadikan Pestapora ajang selebrasi pertunjukkan musik yang selalu dinantikan.    "Memasuki tahun ketiga, kami sangat mengapresiasi inisiatif yang dihadirkan IM3, mulai dari berbagai fasilitas untuk pengunjung dan memberikan panggung kepada finalis terpilih Collabonation Talent Hunt menampilkan bakat musiknya di Pestapora," terang Ucup.   Berbagai kenyamanan dan kemudahan juga dihadirkan pada konsep baru pada booth yaitu “Stasiun IM3”, terinspirasi dari stasiun kereta sebagai tempat persinggahan yang menyediakan banyak fasilitas yang nyaman. Stasiun IM3 ini akan menjadi titik beristirahat dan tempat berkumpul bagi para penonton Pestapora.   

  Dalam Stasiun IM3 juga terdapat banyak charging station yang dapat digunakan oleh para penonton, serta photo spot dengan immersive photo experience yang memberikan efek visual yang memanjakan mata.    Tak ketinggalan, IM3 turut menghadirkan IM3 Postpaid Executive Lounge, yang menawarkan kenyamanan ekstra untuk pengguna IM3 Postpaid berupa ruangan dengan pendingin yang nyaman lengkap dengan kursi pijat, sofa, hingga minuman segar gratis.    Sebagai informasi, Pestapora bareng IM3 yang diadakan mulai 20, 21, dan 22 September 2024, di Gambir Expo dan Hall 02 JIEXPO Kemayoran. Buat gambaran juga, Pestapora 2024 akan dibuka oleh penampilan Maliq & D’Essential.   Kemudian, sejumlah musisi yang turut meramaikan Pestapora di hari pertama di antaranya Tulus, Ari Lasso, Hindia, Slank, Ardhito Pramono, Nadhif Basalamah, Jamrud dan masih banyak lagi.  

  Sementara untuk hari kedua, mayoritas penampil akan diisi oleh musisi perempuan, baik penyanyi solo atau band dengan vokalis perempuan, seperti Mahalini, Maudy Ayunda, Cokelat, Bernadya, Duo Maia, Mulan Jameela, Isyana Sarasvati, dll.   Tak kalah seru dengan hari pertama dan kedua, puncak Pestapora 2024 yakni hari ketiga akan dimeriahkan oleh penampilan musisi kenamaan tanah air lainnya seperti Rizky Febin, Juicy Luicy, Dewa 19 feat Ello, Sal Priadi, Afgan, RAN, The Adams dan masih banyak lagi.

Editor: Banu Adikara

Tag:  #ajojing #festival #musim #pestapora #2024 #indosat #kasih #service #khusus #pengguna

KOMENTAR