Respons Asnawi Mangkualam usai Klubnya Resmi Lawan Persib Bandung di AFC Champions League 2
Asnawi Mangkualam bakal bertemu Persib Bandung di AFC Champions League 2. (Kolase Instagram @asnawi_bhr dan ligaindonesiabaru.com)
02:00
17 Agustus 2024

Respons Asnawi Mangkualam usai Klubnya Resmi Lawan Persib Bandung di AFC Champions League 2

Klub Asnawi Mangkualam, Port FC dipastikan akan bertemu Persib Bandung di ajang AFC Champions League 2 2024/2025.

Hasil drawing AFC Champions League 2 telah selesai dilakukan, Jumat (16/8/2024) di Malaysia. Hasilnya menarik bagi pecinta sepak bola tanah air.

Pasalnya pemain Indonesia yang abroad ke Thailand, Asnawi Mangkualam dipastikan bakal bersua tim tanah air, Persib Bandung.

Kapten timnas Indonesia ini memberikan respons dengan hasil drawing tersebut. Asnawi tampak bersemangat karena membagikannya di Instagram Stories.

Baca Juga: Tim Kaya Bebas! Babak-belur Dihajar Persib, PSBS Biak Langsung Datangkan Bek Rp 3,04 Miliar!

Adapun tim berjuluk Maung Bandung sendiri disebut tidak akan mulus di turnamen antar klub Asia. Sebab, lawan-lawannya bakal berat.

Di Grup F, Persib Bandung akan bertemu tim kuat dari Liga Super China, Zhengjiang FC. Kemudian runner up Lig Singapura, Lion City Sailors.

Lalu klub Asnawi Mangkualam, Port FC berhasil finis di posisi ketiga di Liga Thailand musim lalu. Apalagi kapten timnas Indonesia juga familiar dengan pemain Persib.

Sebab, beberapa nama pernah main bareng dengannya di skuad Garuda seperti Marc Klok, Rachmat Irianto, Edo Febriansyah, dan Adam Alis.

Sementara itu, AFC Champions League 2 Wilayah Timur ini akan digelar mulai 18 September sampai 5 Desember 2024 mendatang.

Baca Juga: Dokter Persib Buka Fakta Mengejutkan soal Kondisi Cedera Marc Klok: Sebenarnya Sudah...

Pertemuan Port FC melawan Persib Bandung juga bakal menarik perhatian pecinta sepak bola tanah air.

Editor: Arif Budi

Tag:  #respons #asnawi #mangkualam #usai #klubnya #resmi #lawan #persib #bandung #champions #league

KOMENTAR