Bocoran Harga Tiket All Star Indonesia vs Red Sparks: Nonton Aksi Megawati Termurah Rp150 Ribu
Pelaksana tugas Direktur LPUDK, Ferdinand K. Tangkudung (paling kiri) dalam sesi konferensi pers untuk pertandingan All Star Timnas voli putri Indonesia vs Red Sparks. Harga tiket nonton paling murah Rp150 ribu. 
16:10
23 Maret 2024

Bocoran Harga Tiket All Star Indonesia vs Red Sparks: Nonton Aksi Megawati Termurah Rp150 Ribu

- Bocoran harga tiket untuk menyaksikan aksi tim Megawati Hangestri Pertiwi, Daejeon JungKwanJang Red Sparks lakoni laga uji coba melawan All Star Timnas voli putri Indonesia. 

Pertandingan All Star Timnas voli putri Indonesia vs Red Sparks yang diperkuat Megawati, dijadwalkan berlangsung Sabtu (20/4/2024) di Indonesia Arena, Jakarta.

Bocoran harga tiket nonton aksi Megawati bersama Red Sparks diumumkan pada Konferensi Pers Fun VolleyBall , Jumat (22/3/2024)

Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK) Kemenpora selaku pihak penyelenggara pertandingan, melalui  Pelaksana tugas Direktur LPUDK, Ferdinand K. Tangkudung memberikan bocoran harga tiket Indonesia All Stars melawan Red Sparks.

Ferdinand K. Tangkudung saat menjawab pertanyaan mengenai harga tiket untuk pertandingan All Star Indonesia vs Red Sparks yang dijadwalkan berlangsung di Indonesia Arena 20 April mendatang. Ferdinand K. Tangkudung saat menjawab pertanyaan mengenai harga tiket untuk pertandingan All Star Indonesia vs Red Sparks yang dijadwalkan berlangsung di Indonesia Arena 20 April mendatang. (Instagram @ferdinand.tangkudung)

Bagi penggemar yang ingin menyaksikan aksi Megawati Hanestri dkk, tiket termurah dibanderol Rp150 ribu. Sementara termahal dibandrol Rp5 juta, dan mendapatkan baju Red Sparks dan Indonesia All Stars.

"Kami jual harga termurahnya di Rp150 ribu. Sementara itu dulu, nanti saya sampaikan lagi," kata Ferdinand K. Tangkudung dalam sebuah video yang diunggah di media sosial pribadinya, Jumat (22/3/2024) malam WIB.

"Kami jual dengan harga termurahnya Rp150 ribu dan ada paket yang memang di atas Rp5 juta tapi itu untuk fan signing. Itu terbatas," tambahnya.

"Jadi nanti jadwalnya pada pagi hari bisa melakukan fan signing langsung dengan pemain Red Sparks dan Indonesia All Stars."

"Jadi nanti akan ada bundling dengan baju Red Sparks dan All Stars," ujarnya.

Rilis Kategori Pertama Tiket Nonton All Star vs Red Sparks

Kategori tiket pertama yang dirilis LPDUK adalah kategori fans signing yang dibanderol dengan harga Rp5.500.000.

Kategori ini hanya dijual 140 tiket.

Tiket bisa dibeli melalui situs Loket mulai 23 Maret pukul 16.00 WIB hingga 27 Maret pukul 23.59 WIB.

Dari unggahan media sosial LPDUK, menginformasikan banyak keuntungan yang didapat penonton jika membeli tiket kategori fans signing.

Selain tiket pertandingan kategori 1A, para penonton tiket kategori ini bisa bertemu langsung pemain Red Sparks dan Indonesia All Star dalam acara meet and greet di Indonesia Arena.

Selain itu pembeli tiket kategori ini juga akan mendapatkan jersey original player issued Red Sparks dan jersey Indonesia All Star. Terakhir penonton kategori ini juga mendapatkan fans sign ID card access.

Red Sparks menjadi daya tarik pecinta bola voli Indonesia menyusul penampilan apik Megawati Hangestri Pertiwi bersama klub asal Korea Selatan itu.

Mega sukses membawa Red Sparks lolos ke babak playoff untuk kali pertama dalam tujuh musim terakhir.

Daftar 14 Pemain Timnas Voli Putri Indonesia di Laga Melawan Red Sparks

1. Khalisa Azilia Rahma (Jawa Timur)

2. Latifa Nisa Az-Zahra (DI Yogyakarta),

3. Ratri Wulandari (Jawa Barat)

4. Aulia Suci ( Nurfadila (Jawa Barat)

5. Mediol Stiovanny Yoku (Jawa Timur)

6. Ajeng Viona Adelea (Jawa Timur)

7. Wilda Siti Nurfadhilah Sugandi (Jawa Barat)

8. Shella Bhernadeta Onnan (Jawa Barat)

9. Agustin Wulandhari (Jawa Barat)

10. Maradanti Namira T. (DI Yogyakarta)

11. Yolla Yuliana (Jawa Barat)

12. Hany Budiarti (DKI Jakarta)

13. Dita Azizah (DKI Jakarta)

14. Sania Clarissa Putri (Jawa Barat)

Tim Official:

Manager: Loudryans A Maspaitella

Pelatih kepala: Pedro B Lilipaly (Jawa Timur)

Asisten pelatih 1: Bayu Marwoto (DI Yogyakarta)

Asisten pelatih 2: Rastoni (Jawa Barat)

(Tribunnews.com/Giri)

Editor: Tiara Shelavie

Tag:  #bocoran #harga #tiket #star #indonesia #sparks #nonton #aksi #megawati #termurah #rp150 #ribu

KOMENTAR