Biodata dan Pendidikan Sheila Purnama, Presenter Bola Terseret Drama Rumah Tangga Kurnia Meiga
Sheila Purnama. (Instagram/@sheilapurnama)
15:06
21 Maret 2024

Biodata dan Pendidikan Sheila Purnama, Presenter Bola Terseret Drama Rumah Tangga Kurnia Meiga

Berikut biodata dan pendidikan Sheila Purnama, wanita cantik yang dituding pernah jadi selingkuhan mantan kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga.

Nama Sheila Purnama tengah menjadi perbincangan publik setelah dirinya dituding dan terseret dalam kasus perselingkuhan yang dilakukan Kurnia Meiga.

Nama wanita cantik berusia 35 tahun ini dituding sebagai selingkuhan setelah Azhiera Adzka Fathir menyebut Kurnia Meiga pernah main serong dengan presenter bola ANTV berinisial S.

Azhiera membeberkan hal tersebut saat berbincang-bincang dengan Uya Kuya lewat kanal YouTube Uya Kuya TV yang tayang pada Sabtu (16/3) lalu.

“Cari presenter bola ANTV tahun 2015,” ucap Uya Kuya.

“Inisialnya S,” timpal Azhiera.

Sontak ucapan Azhiera itu membuat warganet mengarahkan tudingan ke Sheila Purnama yang diketahui juga merupakan presenter bola.

Karena adanya tudingan tersebut, Sheila Purnama pun kemudian buka suara. Melalui Instagram Story di akun pribadinya, ia memberikan klarifikasi dan membantah tudingan tersebut.

“Baru liat banget berita yang keluar. Entah gimana dan dari mana, Astaghfirullah. BTW temen-temen yang baik, saya dulu di tvOne bukan ANTV,” bunyi klarifikasi Sheila Purnama.

Namun bak bola salju, tudingan itu tetap membuat nama Sheila Purnama terus menjadi perbincangan warganet di media sosial.

Lantas, siapakah sosok Sheila Purnama itu? Berikut biodata maupun pendidikan dari aktris cantik tersebut yang dirangkum dari berbagai sumber.

Biodata Sheila Purnama

Sheila Purnama. [Instagram/sheilapurnama]Sheila Purnama. [Instagram/sheilapurnama]

Nama: Sheila Purnama Bulan

Nama Panggilan: Sheila

Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 24 Maret 1988 (Usia 35 tahun)

Pekerjaan: Presenter dan Aktris

Sheila Purnama merupakan publik figur yang dikenal berkat paras cantiknya. Namanya melambung karena kerap muncul di layar kaca atau televisi.

Namanya pertama kali mencuri perhatian publik kala menjadi presenter olahraga di tvOne pada 2012 hingga 2014 lalu.

Sebelum itu, dirinya sempat mengikut ajang-ajang bergengsi seperti Abang None Jakarta 2008 dan pernah memenangkan Putra Putri Batik Indonesia 2011.

Dalam rentang waktu tersebut pula, Sheila telah tampil di layar kaca sebagai aktris. Ia beradu akting di sinetron Para Pencari Tuhan.

Selain pernah menjadi presenter di tvOne, Sheila juga pernah menjadi pembawa acara di stasiun televisi lainnya seperti B Channel, SCTV, Kompas TV, NET, Indosiar, dan Ajwa TV.

Di samping itu, Sheila juga menjadi bagian PSSI. Diketahui, dirinya menjabat sebagai Manajer Event dan Promosi terhitung sejak Maret 2014 hingga saat ini.

Lantas bagaimana dengan riwayat pendidikannya? Sheila diketahui punya riwayat pendidikan yang mentereng sebelum bekerja sebagai presenter maupun aktris.

Melansir dari profil LinkedIn-nya, Sheila pernah berkuliah di Universitas Al-Azhar Indonesia dari 2007 hingga 2011 dengan menempuh pendidikan S1 Jurusan Hubungan Internasional.

Setelah lulus S1, Sheila melanjutkan studinya ke jenjang S2 di Universitas Pelita Harapan dengan mengambil jurusan komunikasi dari 2013 hingga 2015.

Kontributor: Felix Indra Jaya

Editor: Irwan Febri

Tag:  #biodata #pendidikan #sheila #purnama #presenter #bola #terseret #drama #rumah #tangga #kurnia #meiga

KOMENTAR