Eks Pemain Timnas Indonesia Idolakan Son Goku, Sampai Tiru Gaya Rambut di Lapangan
Pemain Persipura Jaelani Arey (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Bali United, Bobby Satria (kanan) dan Yabes Roni Malaifani (kiri) dalam pertandingan Grup B Piala Bhayangkara [Antara]
14:06
9 Maret 2024

Eks Pemain Timnas Indonesia Idolakan Son Goku, Sampai Tiru Gaya Rambut di Lapangan

Penulis manga atau komik khas Jepang, Akira Toriyama meninggal dunia meninggal dunia 1 Maret 2024 pekan lalu.

Nama Toriyama menjadi mangaka yang diperhitungkan di Jepang berkat karyanya yang fenomenal, Dragon Ball.

Berbicara mengenai Dragon Ball, ada pesepak bola Indonesia yang mengidolakan salah satu karakter utamanya, yakni Son Goku.

Dia adalah mantan pemain Timnas Indonesia U-23, Bobby Satria. Saking ngefansnya, dia bahkan meniru gaya rambut karakter fiksi itu keetika bermain di lapangan.

"Ada sedikit sangkut pautnya sih. Hahaha... saya suka rambut Sun Goku, menurut saya rambutnya antimainstream. Sejauh ini gak ada tokoh animasi yang menyamai Goku," ungkap Bobby, dilansir dari Facebook Berita Seputar Sriwijaya FC.

Di Instagramnya, pada 2017 silam, Bobby Satria juga pernah mengunggah potretnya mengenakan baju bergambar Son Goku dengan daya rambut yang mirip.

"Mana yang Son Goku, gambar yang ada di baju atau yang mengenakan baju itu sendiri Son Gokunya... heheheheeh," tulis Bobby Satria.

Semasa kariernya, Bobby Satria memperkuat banyak klub. Mulai dari Persib Bantul, Persebaya Surabaya, Sriwijaya FC, hingga Bali United. Ia juga pernah memperkuat Timnas Indonesia U-23.

Editor: Irwan Febri

Tag:  #pemain #timnas #indonesia #idolakan #goku #sampai #tiru #gaya #rambut #lapangan

KOMENTAR