Semoga Jadi Kenyataan! Publik Irak Ramal Timnas Indonesia Lolos Piala Dunia 2026, Masuk Grup Neraka
Timnas Indonesia di laga melawan Australia (pssi.org)
18:12
8 Pebruari 2024

Semoga Jadi Kenyataan! Publik Irak Ramal Timnas Indonesia Lolos Piala Dunia 2026, Masuk Grup Neraka

Media sosial Irak, @iraqifootballgallery, membuat geger publik sepakbola Indonesia dengan prediksinya yang meloloskan Timnas Garuda ke Piala Dunia 2026 di Amerika Serikat, Meksiko, dan Kanada.

Dari 48 negara yang diprediksi lolos, Indonesia masuk dalam daftar 9 negara Asia yang diramalkan meraih tiket emas.

Alokasi 8,5 slot dari FIFA untuk Asia memungkinkan prediksi ini menjadi kenyataan, dengan 8 negara lolos otomatis dan 1 negara melalui babak playoff antarkonfederasi.

"Orang-orang yang lain mengharapkan tim kami berada di Grup 9 di Piala Dunia 2025 bersama Inggris, Kolombia, dan Nigeria," begitu tulis @iraqifootballgallery.

Prediksi @iraqifootballgallery menempatkan Indonesia di atas negara-negara kuat seperti Yordania, Bahrain, dan Uni Emirat Arab.

Tim Garuda diprediksi tergabung di Grup F bersama juara bertahan Argentina, Mesir, dan Spanyol.

Peluang Timnas Indonesia semakin terbuka lebar dengan bergabungnya pemain keturunan seperti Thom Haye, Ragnar Oratmangoen, Maarten Paes, Jairo Riedewald, dan Ole Romeny.

Meskipun saat ini Timnas Indonesia berada di posisi juru kunci Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dengan 1 poin, peluang untuk naik ke posisi dua masih terbuka lebar.

Kemenangan kandang dan tandang melawan Vietnam di matchday ketiga dan keempat pada 21 dan 26 Maret 2024 menjadi kunci untuk mewujudkan mimpi lolos ke Piala Dunia 2026.

Prediksi @iraqifootballgallery menjadi penyemangat bagi Timnas Indonesia untuk terus meningkatkan performa dan kerja keras.

Dukungan penuh dari PSSI dan masyarakat Indonesia juga menjadi faktor penting dalam mewujudkan mimpi besar ini.

Mampukah Tim Garuda mematahkan keraguan dan menorehkan sejarah baru di Piala Dunia 2026? Mari kita satukan tekad dan dukung perjuangan Timnas Indonesia!

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #semoga #jadi #kenyataan #publik #irak #ramal #timnas #indonesia #lolos #piala #dunia #2026 #masuk #grup #neraka

KOMENTAR