Rekrutan Anyar, Pratama Arhan Sudah Gabung Latihan Perdana Suwon FC di Jakarta
Pratama Arhan. (Instagram/@Pratamaarhan8)
19:00
3 Pebruari 2024

Rekrutan Anyar, Pratama Arhan Sudah Gabung Latihan Perdana Suwon FC di Jakarta

Klub liga kasta tertinggi Korea Selatan, Suwon FC memulai training camp (TC) dengan menggelar latihan perdana di Jakarta, Sabtu (3/2/2024). Rekrutan baru tim, Pratama Arhan pun sudah ikut bergabung dalam skuad.

Seperti diketahui, bintang Timnas Indonesia, Pratama Arhan telah menjadi bagian dari Suwon FC. Sebelumnya, bek kiri asal Blora itu merumput bersama Tokyo Verdy di divisi dua Liga Jepang.

Dalam unggahan di akun Instagram Suwon FC, nampak lokasi latihan berada di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Kelihatan juga Pratama Arhan sudah ikut dalam latihan tersebut.

Pemain berusia 22 tahun itu terlihat foto bersama sejumlah pemain Suwon FC, termasuk bek tengah asal Australia, Lachlan Jackson. Kelihatan dari unggahan itu, Arhan cukup antusias berlatih.

"Selamat datang Pratama Arhan," tulis Suwon FC di Instagramnya, Sabtu (3/2/2024).

Sebelum bergabung dengan Suwon FC, Pratama Arhan berjuang bersama Timnas Indonesia di Piala Asia 2023. Sosok yang identik dengan lemparan jauh itu membantu skuad Garuda sampai babak 16 besar untuk pertama kalinya.

Kini, Arhan harus berjuang di Suwon FC. Tentu, persaingan mendapat tempat utama di klub top-flight Korea Selatan itu tidak mudah. Apalagi, Arhan minim menit bermain ketika berbaju Tokyo Verdy.

Editor: Rully Fauzi

Tag:  #rekrutan #anyar #pratama #arhan #sudah #gabung #latihan #perdana #suwon #jakarta

KOMENTAR