Minus Marc Klok, Bojan Hodak Siapkan Kartu AS Jelang Lawan Madura United
Marc Klok Prediksi Timnas Pusat Pecundangi Inggris Nanti Malam [Suara.com/Rahman]
12:00
28 September 2024

Minus Marc Klok, Bojan Hodak Siapkan Kartu AS Jelang Lawan Madura United

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, sudah mempersiapkan pemain untuk menggantikan posisi Marc Klok pada pertandingan tandang BRI Liga 1 2024/2025 menghadapi Madura United, Sabtu (28/9/2024).

Seperti diketahui, Marc Klok tidak dapat diturunkan pada pertandingan menghadapi Madura United, lantaran di laga sebelumnya menghadapi Persija Jakarta mendapatkan kartu merah.

Bojan Hodak mengaku tidak khawatir dengan absennya Marc Klok pada pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Pasalnya, Persib masih memiliki banyak pemain di posisi gelandang.

Selain itu, Bojan Hodak merasa optimis pemain yang diturunkan pada pertandingan pekan ketujuh kompetisi BRI Liga 1 2024/2025 bisa menampilkan permainan terbaiknya dan membawa pulang poin.

Baca Juga: Tok! Kasus Intimidasi Bobotoh, Persib Sanksi Kakang Rudianto dan Adhi Pratama

Bojan Hodak, pelatih Persib Bandung (ligaindonesiabaru.com)Bojan Hodak, pelatih Persib Bandung (ligaindonesiabaru.com)

"Kami masih memiliki 4-5 gelandang yang lain, jadi pemain lainnya juga mendapat gaji. Ketika Marc tidak bisa bermain maka pemain lain harus menggantikannya," tegas Bojan Hodak saat konferensi pers menjelang pertandingan.

Lebih lanjut Bojan Hodak menuturkan, pertandingan menghadapi Madura United tidak akan mudah bagi pasukannya. Pasalnya, skuat Maung Bandung memiliki waktu recovery yang tidak ideal di tengah jadwal yang padat.

Meski demikian, Bojan Hodak menilai motivasi anak asuhnya saat ini sedang meningkat, usai berhasil menaklukkan Persija Jakarta pada pertandingan pekan keenam kompetisi BRI Liga 1 2024/2025.

"Besok akan menjadi laga yang berat karena ini jadi laga kelima kami dalam 17 hari. Jadi kami sedikit kelelahan. Meski begitu semuanya dalam kondisi mood yang bagus setelah menang melawan Persija," ucap Bojan Hodak.

Mantan pelatih PSM Makassar ini menilai, secara posisi Madura United memang berada di papan bawah. Namun, hal itu tidak bisa dijadikan patokan, lantaran mereka merupakan tim yang dihuni banyak pemain berkualitas.

Baca Juga: Bojan Hodak Semringah Dapat Suntikan Amunisi Baru Jelang Lawan Madura United, Siapa Dia?

"Laga seperti ini juga selalu sulit karena Madura meski berada di dasar klasemen liga tapi sebenarnya jika saya melihat permainannya mereka tampil sangat bagus. Mereka lebih baik dari laga-laga di awal musim, ada beberapa pemain kembali dari cedera," ungkapnya.

Pada pertandingan tandang tersebut, Bojan Hodak menegaskan skuat Maung Bandung bakal berusaha untuk mengamankan poin penuh, agar skuat Maung Bandung bisa menjaga posisi di papan atas.

"Jadi tampil di kandang, mereka akan memainkan performa terbaiknya dan saya mengira ini akan jadi pertandingan sulit. Saya harap kami bisa mendapat hasil positif," tegasnya.

Kontributor : Rahman

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #minus #marc #klok #bojan #hodak #siapkan #kartu #jelang #lawan #madura #united

KOMENTAR