Mahasiswi di Jambi Tewas usai Loncat dari Lantai 12 Gedung Mahligai, Aksi Nekatnya Bikin Merinding!
Ilustrasi bunuh diri--Mahasiswi di Jambi Tewas usai Loncat dari Lantai 12 Gedung Mahligai, Aksi Nekatnya Bikin Merinding! (Shutterstock)
16:48
15 Juli 2024

Mahasiswi di Jambi Tewas usai Loncat dari Lantai 12 Gedung Mahligai, Aksi Nekatnya Bikin Merinding!

Aksi mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Jambi membuat geger publik. Wanita berinisial SAS itu nekat bunuh diri dengan melompat dari lantai 12 Gedung Mahligai Bank Jambi paa Minggu (14/7/2024) kemarin. 

Kapolsek Telanaipura Kota Jambi AKP S Harefa dikutip dari Antara, Senin (15/7/2024), menyebut peristiwa ini terjadi pada Minggu (14/7) pukul 22.00 WIB.

Menurutnya, kejadian itu bermula pada sekitar pukul 19.20 WIB, korban datang sendiri menggunakan sepeda motor dan kemudian naik ke sebuah kafe di lantai 12 Gedung Mahligai.

Dari CCTV terlihat korban duduk sendiri, kemudian sekitar pukul 21.20 WIB terlihat korban gelisah dan melihat ke arah belakang pandangan yakni arah pinggir gedung lantai 12 itu.

Baca Juga: Prajurit TNI AL Tembak Mati Diri Sendiri, Lantamal Sorong Selidiki

Gedung Mahligai 9 Bank Jambi (ANTARA/HO-Bank Jambi)Gedung Mahligai 9 Bank Jambi (ANTARA/HO-Bank Jambi)

Korban terlihat berjalan ke arah pinggir gedung lantai 12 itu dan sekitar pukul 22.00 WIB. Seorang satpam Bank Jambi yang hendak menutup portal depan melihat ada seorang yang terbaring di lantai.

Bersama rekan piket satpam lainnya kemudian naik ke lantai 12 dan memberitahukan kepada karyawan kafe yakni bahwa ada seorang perempuan yang diduga jatuh dari lantai atas.

Kedua karyawan kafe membenarkan bahwa korban sebelumnya duduk sendiri di kafe yang berada di lantai 12 gedung Mahligai Bank Jambi.

Karyawan kafe mengaku tidak melihat kejadian itu karena korban duduk di tempat bagian luar kafe.

Dari penyelidikan, korban berinisial SAS diduga bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 12 Gedung Mahligai Bank Jambi.

Baca Juga: Heboh Robot Bunuh Diri di Korea Selatan, Diberi Jabatan Supervisor tapi Kerja Seperti Pesuruh

Pada saat anggota mendatangi TKP, korban sudah meninggal dunia dalam keadaan tertelungkup.

Keterangan keluarga korban di Jambi, dugaan motif korban melakukan perbuatan bunuh diri dikarenakan ada permasalahan. Pihak keluarga menolak autopsi mayat korban dikarenakan jenazah korban ingin segera dimakamkan oleh pihak keluarga.

Dari laptop milik korban, diketahui pencarian internet terakhir pada website tentang cara-cara untuk bunuh diri. (Antara)

Editor: Agung Sandy Lesmana

Tag:  #mahasiswi #jambi #tewas #usai #loncat #dari #lantai #gedung #mahligai #aksi #nekatnya #bikin #merinding

KOMENTAR