Raffi Ahmad Digojlok Jadi Wakil Gubernur Jakarta, Gesturnya Beri Sinyal?
Potret Raffi Ahmad (Instagram/24olik)
19:08
5 Juni 2024

Raffi Ahmad Digojlok Jadi Wakil Gubernur Jakarta, Gesturnya Beri Sinyal?

Gestur Raffi Ahmad saat digojlok politikus PAN Zita Anjani sebagai calon Wakil Gubernur DKI Jakarta mencuri perhatian.

Belum lama ini suami Nagita Slavina itu berkunjung ke kediaman Ketua Umum PAN yang juga ayah Zita Anjani, Zulkifli Hasan.

Dalam video yang diunggah akun TikToknya @zita.anjani, kedatangan Raffi Ahmad langsung disambut Zita Anjani. "Wagub datang," kata Zita seperti dilihat pada Rabu (5/6/2024).

Mendengar itu, Raffi Ahmad tertawa sembari menunjukkan gestur mengibaskan tangan, seolah memberi isyarat menolak yang dikatakan Zita Anjani.

Baca Juga: Akhirnya Dipamerin, Isi Tas Sekolah Rayyanza Bikin Syok: Kirain Isinya Kotak Bekal, Tahunya ...

Raffi Ahmad Digojlok Jadi Wakil Gubernur Jakarta. [TikTok]Raffi Ahmad Digojlok Jadi Wakil Gubernur Jakarta. [TikTok]

Raffi Ahmad memang tengah santer dikabarkan mulai turun di dunia politik. Dia disebut-sebut bakal turun menjadi salah satu kepala daerah di Pilkada 2024.

Beberapa waktu lalu, presenter kondang itu dikaitkan dengan Pilgub Jateng setelah fotonya bersama Bupati Kendal Dico Ganinduto viral. Bahkan, foto keduanya dengan jargon 'untuk Jateng' tersebar di media sosial.

Isu Raffi Ahmad berpolitik mendapat banyak komentar dari warganet, begitu juga di kolom komentar unggahan Zita Anjani. Beberapa setuju, namun ada juga yang menginginkannya untuk tetap di dunia entertainment.

"Aduh a Raffi jangan deh, udah bisnis aja," tulis akun @panggi********.

"kok wagub gubenurlah," komentar akun Hozina*************.

Baca Juga: Lirik Anak Bontot Jokowi di Pilgub Jakarta? Said PDIP: Kaesang Menarik, Kami Tak Dalam Konteks Musuhi Siapapun

"klo q jd rafi sih q gk bakal ikut2an berpolitik,secara q menyadari belum mumpuni utk trrjun k dunia politik...setidaknya q jd anggota dpr dlu lah...kalo q jadi rafi ahmad," tulis akun @wahyupur************.

"Kaesang-Raffi Ahmad...biar menyala," komentar akun @kenz******.

Editor: Baehaqi Almutoif

Tag:  #raffi #ahmad #digojlok #jadi #wakil #gubernur #jakarta #gesturnya #beri #sinyal

KOMENTAR