3 Rekomendasi Tempat Ngopi di Medan yang Nyaman dan Cocok untuk Jadi Tempat WFC
3 Tempat Ngopi di Medan yang Cocok untuk WFC./ Instagram @sudutjalan.id
17:08
7 Mei 2024

3 Rekomendasi Tempat Ngopi di Medan yang Nyaman dan Cocok untuk Jadi Tempat WFC

- Kota Medan menawarkan banyak tempat-tempat ngopi yang nyaman dan layak untuk dikunjungi.

Bagi kamu yang lagi bingung cari tempat ngopi yang cocok untuk work from café atau WFC, ini dia rekomendasi tiga tempat ngopi yang nyaman untuk WFC.

Yuk simak apa saja rekomendasi tiga tempat ngopi di Medan yang cocok untuk WFC dan layak untuk dikunjungi.

1. Filosofi Kopi

Filosofi Kopi merupakan salah satu tempat ngopi di Medan yang ramai dikunjungi oleh para pengunjung.

Dilansir dari akun Instagram @filosofikopi, tempat ngopi di Filosofi Kopi ini memiliki suasana yang nyaman dan cocok untuk jadi tempat work from cafe atau WFC.

Selain itu, tempat ngopi ini menawarkan banyak menu minuman, seperti iced cappuccino, iced caffe latte, iced long black, green tea, red velvet, iced lychee tea, chocolate, dan menu minuman lainnya.

Untuk harga, minuman di Filosofi Kopi ini dikenakan harga mulai dari Rp 20 ribuan dan tempat ngopi ini memiliki banyak cabang, salah satunya berlokasi di Jl. H. Adam Malik, No. 19, Medan Petisah, Medan.

Tempat ngopi di Filosofi Kopi ini buka setiap hari, mulai dari pukul 09.00 WIB – 21.00 WIB.

2. Sudut Jalan Coffee & Eatery

Sudut Jalan Coffee & Eatery ini merupakan salah satu tempat ngopi di Medan yang memiliki konsep estetik dan banyaknya tanaman di tempat ini yang membuat suasana menjadi nyaman.

Dilansir dari akun Instagram @sudutjalan.id, tempat ngopi ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat untuk WFC.

Tempat ngopi di Sudut Jalan Coffee & Eatery ini memiliki banyak menu minuman, mulai dari coffee hingga non coffee, seperti vanilla latte, es kopi sudut jalan, iced butterscotch latte, chocolate, iced klepon, red velvet, strawberry iced tea, hojicha latte, dan menu minuman lainnya.

Terdapat juga menu makanan di Sudut Jalan Coffee & Eatery, seperti chicken salted egg, siomay bandung, nasi goreng sudut jalan, nasi goreng andaliman, toast de France, tahu cabe garam, cireng, butter croissant, dan menu makanan lainnya.

Untuk harga, makanan dan minuman di Sudut Jalan Coffee & Eatery dikenakan harga mulai dari Rp 15 ribu.

Sudut Jalan Coffee & Eatery ini berlokasi di Jalan Candi Prambanan, No. 14, Medan dan tempat ngopi ini buka setiap hari Senin hingga Jumat, mulai dari pukul 10.00 WIB – 22.00 WIB.

Sedangkan untuk hari Sabtu dan Minggu di Sudut Jalan Coffee & Eatery ini buka mulai dari pukul 10.00 WIB – 23.00 WIB.

3. Sangrai Coffeeshop

Sangrai Coffeeshop ini berlokasi di Jalan A. Rivai, No. 4, Madras Hulu, Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara.

Dilansir dari akun Instagram @sangraicoffeeshop, tempat ngopi ini memiliki konsep desain yang minimalis dan estetik.

Selain itu, tempat ngopi di Sangrai Coffeeshop ini memiliki suasana yang nyaman dan membuat para pengunjung betah untuk berlama-lama di tempat ngopi ini.

Tempat ngopi di Sangrai Coffeeshop ini memiliki banyak menu minuman, seperti hazelnut latte, es kopi susu gula aren, sea salt indo latte, matcha latte, chocolate sea salt, whity rose white tea, pinky summer tea, dan menu minuman lainnya.

Terdapat juga menu makanan di Sangrai Coffeeshop, seperti ayam suwir kemangi, ayam bakar taliwang, Japanese salmon teriyaki, spaghetti marinara, nasi goreng salmon, ubi goreng, pisang goreng coklat keju, spring rolls, dan menu makanan lainnya.

Untuk harga, makanan dan minuman di Sangrai Coffeeshop ini dikenakan harga mulai dari Rp 20 ribuan dan tempat ngopi ini buka setiap hari, mulai dari pukul 08.00 WIB – 21.00 WIB.

Nah itu dia informasi mengenai rekomendasi tiga tempat ngopi di Medan yang cocok untuk work from café atau WFC yang layak untuk dikunjungi.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #rekomendasi #tempat #ngopi #medan #yang #nyaman #cocok #untuk #jadi #tempat

KOMENTAR