Media Vietnam Doakan Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final, Alasannya Bikin Baper
Timnas Indonesia U-23 di laga melawan Australia U-23 (pssi.org)
18:12
21 April 2024

Media Vietnam Doakan Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final, Alasannya Bikin Baper

Timnas Indonesia U-23 akan menjalani laga hidup mati kontra Yordania dalam matchday ketiga Grup A Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Minggu (21/4/2024) malam WIB.

Laga ini penting bagi Tim Merah Putih untuk memastikan lolos atau tidaknya ke babak perempat final.

Skuad Garuda Muda memang tidak boleh kalah dalam pertandingan ini.

Namun hasil imbang apalagi menang sudah bisa membawa skuad asuhan Shin Tae-yong melangkah ke babak delapan besar.

Dukungan pun mengalir agar Timnas U-23 mampu meraih hasil apik dan lolos ke babak selanjutnya. Salah satunya datang dari media Vietnam, Soha.vn.

"Indonesia U-23 hanya membutuhkan 1 poin pada pertandingan melawan Yordania untuk mencapai babak perempat final di turnamen pertamanya," tulis laman tersebut yang dilansir Suara.com, Minggu (21/4/2024).

"Tercapainya tiga wakil (ASEAN) di babak perempat final akan menjadi bukti kuat perkembangan sepak bola Asia Tenggara di level kontinental," tambahnya.

Seperti diketahui, Vietnam sudah memastikan satu tiket ke babak perempat final. Sementara Indonesia dan Thailand masih berjuang hingga laga terakhir grup.

Timnas Indonesia U-23 juga sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Ini setelah di matchday kedua mengalahkan Australia dengan skor tipis 1-0.

Selain itu, Timnas Indonesia U-23 juga sudah bisa menurunkan Ivar Jenner. Pemain Jong utrecht itu selesai menjalani hukuman kartu merah.

Editor: Ronald Seger Prabowo

Tag:  #media #vietnam #doakan #timnas #indonesia #lolos #perempat #final #alasannya #bikin #baper

KOMENTAR