Turut Kehilangan, Deddy Corbuzier Unggah Kenangan Bersama Babe Cabita: Tuhan Memanggilmu Terlalu Cepat
Komika Babe Cabita (Instagram/babecabiita)
17:08
9 April 2024

Turut Kehilangan, Deddy Corbuzier Unggah Kenangan Bersama Babe Cabita: Tuhan Memanggilmu Terlalu Cepat

Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Indonesia di penghujung bulan suci Ramadan. Komika terkenal, Babe Cabita, telah meninggal dunia pada hari ini, Selasa (9/4/2024). Kepergian Babe meninggalkan duka mendalam bagi para penggemar dan rekan seprofesinya.

Informasi mengenai kepergian Babe Cabita tersebar melalui sejumlah unggahan sahabatnya di media sosial, di antaranya adalah Deddy Corbuzier. Melalui akun Instagramnya, Deddy menyampaikan rasa duka cita yang mendalam.

Dalam unggahannya, Deddy Corbuzier mengungkapkan bahwa Babe Cabita merupakan sosok yang luar biasa.

"Babecabiita, kamu adalah orang yang luar biasa. Tuhan memanggilmu terlalu cepat. Ini adalah kehilangan bagi kita semua. Istirahatlah dengan tenang, sahabatku," ungkap Deddy seperti dikutip Selasa (9/4/24).

Selain itu, Deddy Corbuzier juga membagikan video lamanya dengan Babe Cabita. Dalam video tersebut, keduanya tampak saling beradu akting.

Babe Cabita sendiri diketahui beberapa waktu lalu sempat hadir menjadi bintang tamu dalam acara Podcast Deddy Corbuzier, Close The Door.

Dalam podcast tersebut, Babe sempat menceritakan tentang sakit yang dideritanya. Babe juga menyinggung tentang firasatnya tidak akan berumur panjang.

Babe Cabita diketahui menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada pukul 06.38 WIB. Babe Cabita akan dimakamkan sore ini di Taman Pemakaman Umum (TPU) Cirendeu, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Selain Deddy, rekan seprofesinya seperti Fico Fachriza juga turut menyampaikan kesedihan atas kepergian Babe.

Fico mengungkapkan kenangan bersama Babe Cabita, termasuk momen mereka saat berkompetisi di Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) Kompas TV.

"Innalillahi, selamat jalan, teman, kakak, saudara, mentor, sahabat yang juga bahkan rival saya," tulis Fico di Instagramnya.

Editor: Bella

Tag:  #turut #kehilangan #deddy #corbuzier #unggah #kenangan #bersama #babe #cabita #tuhan #memanggilmu #terlalu #cepat

KOMENTAR