Penampilan Ammar Zoni Berubah Drastis Selama di Penjara 3 Bulan, Gayanya Disebut Mirip Gus Samsudin
Penampilan Ammar Zoni saat dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat atas kasus penyalahgunaan narkoba, Kamis (28/3/2024). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
21:04
28 Maret 2024

Penampilan Ammar Zoni Berubah Drastis Selama di Penjara 3 Bulan, Gayanya Disebut Mirip Gus Samsudin

Aktor Ammar Zoni kembali menarik perhatian publik dengan penampilan terbarunya selama mendekam 3 bulan di penjara. Dari foto yang beredar, penampilan terbaru mantan suami Irish Bella ini terlihat saat di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat pada Kamis (28/3).

Perubahan Ammar cukup mengejutkan banyak orang. Ammar terlihat mengenakan pakaian serba hitam, lengkap dengan peci dan tasbih di lehernya. Brewoknya yang tebal dan tubuhnya yang lebih berisi membuat Ammar tampak berbeda dibandingkan saat ia masuk penjara pada Desember 2023 lalu.

Penampilan barunya ini mengundang berbagai komentar dari netizen. Banyak yang mengaitkan perubahannya dengan proses introspeksi diri selama di penjara.

"Masyaallah, Ammar Zoni sekarang lebih religius ya," komentar salah satu netizen.

Netizen juga berharap dengan penampilan tersebut Ammar benar-benar melakukan perubahan.

Penampilan Ammar Zoni saat dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat atas kasus penyalahgunaan narkoba, Kamis (28/3/2024). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]Penampilan Ammar Zoni saat dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat atas kasus penyalahgunaan narkoba, Kamis (28/3/2024). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

"Semoga benar-benar berubah dan menjadi pribadi yang lebih baik," ujar yang lain.

Namun, ada juga netizen yang menyoroti penampilan Ammar dengan nada sinis.

"Narkoba merubah segalanya," tulis seorang netizen.

"Disuruh tobat malah cosplay jadi Syekh Puji," komentar lainnya.

"Bukannya makin bersih, malah cosplay Gus Samsudin bang," celetuk yang lain.

Terlepas dari berbagai komentar yang bermunculan, Ammar Zoni sendiri tidak memberikan pernyataan resmi mengenai perubahan penampilannya. Ia hanya fokus untuk menjalani proses hukum kasus narkoba yang menjeratnya.

Ammar Zoni dijadwalkan akan segera menjalani sidang setelah proses pelimpahan berkas perkara selesai. Sidang ini akan menentukan nasib Ammar Zoni selanjutnya dalam kasus penyalahgunaan narkoba yang merupakan kali ketiganya.

Editor: Eliza Gusmeri

Tag:  #penampilan #ammar #zoni #berubah #drastis #selama #penjara #bulan #gayanya #disebut #mirip #samsudin

KOMENTAR