Menyala Abangku! Cak Imin Laris Manis Dijepret Wanita Cantik saat CFD
Menyala! Cak Imin Laris Manis Dijepret Wanita Cantik saat CFD [Tangkap layar Twitter]
14:40
10 Maret 2024

Menyala Abangku! Cak Imin Laris Manis Dijepret Wanita Cantik saat CFD

Muhaimin Iskandar atau yang akrap disapa Cak Imin pada Minggu (10/3) pagi ini berolahraga di sekitaran bunderan HI, Jakarta. Di momen CFD ini, Cak Imin tampak bersemangat untuk mengikuti olahraga pagi.

Cak Imin pada video yang ia unggah tampak kenakan jersey Timnas Indonesia dan celana training warna hitam. Di momen itu, Cak Imin sempat bertemu dengan Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi.

"Pagi ini saya bersama beberapa pengurus DPP PKB jalan-jalan di CFD. Selain menyapa warga, saya juga senang bisa ketemu bu Menlu Retno Marsudi. Bu Menlu ini keren, gak cuma rajin diplomasi, tapi juga rajin olahraga," tulis Cak Imin pada keterangan video unggahannya itu.

Namun bukan momen pertemuan Cak Imin yang jadi sorotan netizen. Di video itu, tampak Cak Imin beberarpa kali dimintai foto bersama oleh warga yang juga sedang berolahraga.

Di video itu, Cak Imin tampak berfoto dengan sejumlah wanita cantik. Senyum lebar dilemparkan Cak Imin di momen foto selfie dengan sejumlah wanita cantik.

Video unggahan dari cawapres Anies Baswedan di Pilpres 2024 ini pun ramai mendapat banyak komentar dari warganet.

"Sebelum jadi Cawapres mah jarang ada yg minta foto bareng ya cak?" komentar salah satu pengguna X.

"Yg katanya dianggap kalah... Tapi kok ceria terus sih cak... ??" sambung akun lainnya.

"Kalah menang kesehatan nomor siji yg kedua pak Anies presidennya," timpal akun @bel***

Sebelumnya, Cawapres nomor urut 01, Muhaimin Iskandar atau yang akrap disapa Cak Imin dianggap memiliki wajah yang tak menua. Bahkan netizen di platform media sosial X menyebut wajah Cak Imin seperti bocah cilik alias bocil.

Akun X @iminbubble awalnya unggah 3 foto Muhaimin Iskandar. Pada foto yang diunggah itu, tampak Cak Imin sedang berdialog dengan sejumlah anak muda.

Dari ketiga foto yang diunggah itu, satu foto tunjukkan Cak Imin tampak tersenyum ke arah kamera. Terlihat lesung pipit di pipi Cak Imin di foto tersebut.

Nah foto Cak Imin dengan senyum itu kemudian dikomentari para pendukung Anies-Muhaimin (AMIN). Mereka menganggap foto tersebut tunjukkan wajah awet muda Muhaimin.

"Cak Imin beneran wajahnya wajah bocil njir," komentar salah satu akun X seperti dikutip, Sabtu (9/3).

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #menyala #abangku #imin #laris #manis #dijepret #wanita #cantik #saat

KOMENTAR