Di Tengah Isu Gratfikasi, Ganjar Pranowo Pamer Liburan Mesra Dengan Siti Atikoh
Ganjar Pranowo dan istri, Siti Atiqoh pamer foto mesra di Instagram @ganjarpranowo, Selasa (5/3/2024)
15:40
5 Maret 2024

Di Tengah Isu Gratfikasi, Ganjar Pranowo Pamer Liburan Mesra Dengan Siti Atikoh

Baru-baru ini calon presiden dari partai PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo dilaporkan Indonesia Police Watch (IPW) ke KPK terkait dugaan gratifikasi. Ketua IPW Sugeng Teguh Santoso mengatakan, Ganjar dan S dilaporkan atas dugaan penerimaan gratifikasi dan atau suap berupa cashback dari perusahaan asuransi.

Namun di tengah kabar tersebut, mantan gubernur Jawa Tengah ini malah pamer foto sedang liburan bersama sang istri Siti Atikoh di Yogyakarta.

Ganjar Pranowo mengunggah beberapa fotonya di media sosial sedang berduaan bersama sang istri mulai bermain ayunan, meliihat laut, hingga trekking.

“Jogja akan selalu mempesona dg segala keindahannya. Tempat istimewa ini namanya @hehaoceanview. Tag pasanganmu siapa tahu akhir pekan ini ngajakin kamu melipir ke sini,” tulisnya di akun instagramnya, Selasa (5/3/2024).

Di beberapa fotonya, Ganjar dan istri terlihat menggunakan baju olahraga dan topi sedangkan di foto berikutnya keduanya terlihat santai menggunakan kaus hingga sandal jepit.

Hal ini pun turut dikomentari warganet yang menduga sang mantan gubernur tersebut sedang melupakan sejenak permasalahan saat ini dan keluar dari hiruk pikuk pemilu.

Namun ada pula yang menyindirnya sedang dicari oleh KPK.

“Di cari'in kpk tuh pak” ujar @tedi***

“Healing ya pak....? Buat ngilangin pusing karna kalah telak,”ujar @yudhi***

“Enjoy “my life” gak sih pak?! Happy banget liatnya daripada mumet mikirin negara isinya orang” kacau semua  enjoy ur life paaaak,” ujar @nunu***

Seperti diketahui Ganjar Pranowo dilaporkan atas dugaan gratifikasi senilai lebih dari 100 miliar. Diduga dana itu berasal dari cashback perusaan asuransi.

Namun demikian dugaan ini dibantah oleh Ganjar Pranowo. Menurutnya ia tidak pernah menerima cashback seperti yang dituduhkan.

“Saya tidak pernah menerima pemberian atau gratifikasi dari yang dia tuduhkan," ujar Ganjar saat dikonfirmasi ANTARA.

Editor: Eviera Paramita Sandi

Tag:  #tengah #gratfikasi #ganjar #pranowo #pamer #liburan #mesra #dengan #siti #atikoh

KOMENTAR