Sedang Ngopi, Pria Ini Tiba-tiba Dikeroyok, Kepalanya Diinjak hingga Dipukul dengan Bambu dan Kursi Besi
Tangkapan CCTV kejadian pengeroyokan di Cengkareng, Jakarta Barat.
14:24
5 Maret 2024

Sedang Ngopi, Pria Ini Tiba-tiba Dikeroyok, Kepalanya Diinjak hingga Dipukul dengan Bambu dan Kursi Besi

Aksi pengeroyokan dilakukan sekelompok orang kepada seorang pria berinsial A, 44, di PRC Cengkareng, Jakarta Barat. Peristiwa itu disebut terjadi pada Rabu (28/2) lalu di mana korban sedang asyik minum kopi dan nongkrong di kawasan tersebut. 

Dari rekaman video CCTV yang diterima wartawan, tampak setidaknya sebanyak empat orang ikut terlibat dalam pengeroyokan tersebut. Dalam keadaan sudah tergeletak, korban dipukuli hingga diinjak kepalanya.   Tak hanya itu, salah satu pelaku juga melakukan pemukulan dengan bambu. Ada juga pelaku yang melakukan pemukulan dengan kursi besi yang ada di lokasi kejadian.   

  Kapolsek Cengkareng Kompol Hasoloan Situmorang mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan terkait pengeroyokan tersebut.     "Iya, sudah kita proses penyelidikan," ujarnya kepada wartawan, Selasa (5/3).   Ia membenarkan bahwa kejadian itu terjadi saat korban tengah ngopi di lokasi kejadian.   "Korban di situ minum kopi," ungkapnya.  

  Terkait para pelaku dan dugaan penyebab pengeroyokan itu, Hasoloan menyebut pihaknya masih mendalami.   "Itu sedang kita dalami. Sudah ada beberapa orang saksi (yang diperiksa), termasuk saksi korban," tandasnya. 

Editor: Banu Adikara

Tag:  #sedang #ngopi #pria #tiba #tiba #dikeroyok #kepalanya #diinjak #hingga #dipukul #dengan #bambu #kursi #besi

KOMENTAR