Penggemar Ultraman, Arda Naff Koleksi Action Figure hingga Bernostalgia di Ultraman Ultra Heroes Tour 2024
Musisi Hatna Danarda atau kerap disapa Arda Naff, termasuk penggemar dari pahlawan super asal Jepang, Ultraman.
19:32
3 Maret 2024

Penggemar Ultraman, Arda Naff Koleksi Action Figure hingga Bernostalgia di Ultraman Ultra Heroes Tour 2024



- Musisi Hatna Danarda atau kerap disapa Arda Naff, termasuk penggemar dari pahlawan super asal Jepang, Ultraman. Dia mengaku senang sekali menontonnya saat masih usia anak-anak pada zaman dulu.

Setiap kali waktu tayang Ultraman  di televisi tiba, dia tidak mau diganggu. Arda Naff duduk manis di depan televisi untuk menikmati jalan ceritanya. Padshal pada saat itu gambar layar televisi belum jernih karena masih hitam putih.

Bukti kecintaanya pada Ultraman, Arda Naff mengoleksi banyak action figure-nya dalam berbagai edisi. Dan dari sejumlah variasi Ultraman yang ada, dia mengaku paling suka dengan Ultraman Taro.

"Itu desainnya masih relate sampai sekarang. Bahkan bentuk mainannya mulai dari coloring sampai detailnya sangat mirip sama di film,” kata Arda Naff saat ditemui di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (1/3).

Kesukaan Arda Naff pada Ultraman masih terus berlanjut hingga dia sudah berumah tangga bersama Tantri Kotak. Alih-alih meninggalkan koleksi action figure, dia justru semakin memiliki banyak jumlah koleksi setelah menikah. Hal itu terjadi karena Tantri Kotak memberikan dukungan untuk Arda Naff menyalurkan hobi dan kesukaannya tersebut.

"Kayak kemarin waktu dia konser di Hongkong, dia malah video call nawarin mainan mau yang kayak gimana. Bahkan Tantri sampai beliin lemari buat taruh mainan saya biar bisa disusun. Biar rapi katanya,” kata Arda Naff.

Selain untuk menyalurkan hobi, Arda Naff mengoleksi action figure Ultraman untuk tujuan bernostalgia dengan masa kecil dimana pada masa-masa itu sangat dikenangnya sampai sekarang.

"Bisa dibilang membeli kenangan ya. Ingat waktu saya masih SD, duduk depan di TV nonton Ultraman. Padahal TV-nya masih hitam putih," ujarnya.

Saat ini sedang ada acara pertunjukan Ultraman Ultra Heroes Tour South East Asia 2024 gratis berlangsung sejak 1-10 Maret 2024 di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Arda Naff pun termasuk orang yang senang sekali atas adanya acara itu.

Dia pun menyempatkan waktu untuk datang melihat pertunjukan sekaligus melakukan sesi foto bareng Ultraman.

"Imajinasi saya terjaga dari kecil sampai sekarang. Senang bisa berpose dengan pahlawan yang sering saya tonton pada masa kecil," katanya.

Editor: Dimas Ryandi

Tag:  #penggemar #ultraman #arda #naff #koleksi #action #figure #hingga #bernostalgia #ultraman #ultra #heroes #tour #2024

KOMENTAR