Kiky Saputri Balas Cacian Jijik, Gilang Dirga dan Armand Maulana Ikut Terseret: Jangan Menutup Otak dan Hati!
Stand-up Comedian Kiky Saputri (Instagram/kikysaputrii)
09:44
28 Februari 2024

Kiky Saputri Balas Cacian Jijik, Gilang Dirga dan Armand Maulana Ikut Terseret: Jangan Menutup Otak dan Hati!

Komika Kiky Saputri terus jadi gunjingan netizen sejak terang-terangan mendukung Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Bahkan, ada yang tak segan-segan mengatai-ngatai 'ratu roasting' itu langsung lewat media sosial X.

Seperti akun @ImaIsBack yang menyebut dirinya tak suka melihat Kiky Saputri. Ia bahkan sampai mencaci dengan sebutan jijik.

"Barusan story Kiki lewat di short YouTube. Dan jijik banget denger dia ketawa gede dibuat-buat naik private jet bareng influencer dan elites 02," tulis si netizen.

Kiky Saputri pun tak tinggal diam. Dia membalas ucapan jijik langsung di akun X-nya @kikysaputrii. Paling tidak, ada tiga poin yang disampaikan Kiky menjawab hinaan jijik tersebut.

"Kalo jijik sama aku ga papa, aku ga pernah bisa kontrol perasaan orang lain," tulis Kiky Saputri, dikutip Rabu (28/2/2024).

Meski begitu, kata Kiky, jangan sampai kebencian tersebut sampai menutup otak dan hati.

"Yang kamu bilang naik jet bareng influencer dan elites 02, terbukti ada Gilang Dirga disitu yang jelas beliau Caleg dari koalisi 03 dan kang Armand Maulana yang tidak terafiliasi dengan paslon manapun," katanya.

Kiky menegaskan bahwa video yang disebutkan si netizen diambil jauh sebelum Pilpres 2024 berlangsung.

"Itu bulan Oktober, kami lagi jadi MC untuk perkenalan bandara Internasional di KERTAJATI. Tidak ada sangkut paut dengan copras capres," katanya.

"Jijik boleh, tapi jangan... Jangan apa hayoooo," tulisnya lagi.

Kiky Saputri kerap menuai protes atas sikap politiknya pada Pemilihan Umum atau Pemilu 2024. Seperti diketahui, Kiky Saputri memutuskan berada di kubu Paslon 02 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran).

Belakangan unggahan Kiky Saputri juga kerap menuai pro kontra dari kalangan netizen yang mengikuti aktiftas atau unggahannya di media sosial.

Editor: Riki Chandra

Tag:  #kiky #saputri #balas #cacian #jijik #gilang #dirga #armand #maulana #ikut #terseret #jangan #menutup #otak #hati

KOMENTAR