Akhirnya Masuk Istana, Raffi Ahmad Bakal Dilantik jadi Utusan Khusus Presiden
Artis Raffi Ahmad menyapa wartawan setibanya di kediaman Presiden Terpilih Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2024). (Dery Ridwansah/ JawaPos.com)
09:48
22 Oktober 2024

Akhirnya Masuk Istana, Raffi Ahmad Bakal Dilantik jadi Utusan Khusus Presiden

- Aktris sekaligus pengusaha Raffi Ahmad menyambangi Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, pada Selasa (22/10). Raffi mendatangi Istana Negara bersama sang istri, Nagita Slavina.

Kehadiran Raffi Ahmad ke Istana Negara bersamaan dengan agenda Presiden Prabowo Subianto melantik kepala dan wakil kepala badan.

Berdasarkan informasi yang diterima, Raffi Ahmad akan dilantik menjadi Utusan Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni.

Raffi memastikan dirinya siap diberi amanah apa pun dari Presiden Prabowo Subianto. "Ya jadi apa aja, kita kalau diperintah untuk bangsa dan negara kita siap," kata Raffi ssat mendatangi Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (22/10).

Raffi mengaku dirinya mendapat arahan khusus dari Presiden Prabowo. Namun, dia memastikan akan menyampaikan ke publik setelah resmi dilantik oleh Presiden Prabowo.

"Pastinya ada (arahan khusus) tapi untuk diskusi lebih lanjut lagi nanti setelah pelantikan," ujar Raffi.

Lebih lanjut, Raffi pun mengklaim dirinya sudah menyusun program-program untuk membantu kinerja pemerintahan Prabowo-Gibran. "Insya Allah," urai Raffi.

Kedatangan Raffi ke Istana Kepresidenan setelah publik bertanya-tanya lantaran nama Raffi tidak disebut dalam daftar menteri dan wakil menteri Kabinet Merah Putih. Adapun, menteri dan wakil menteri Kabinet Merah Putih pemerintahan Prabowo-Gibran telah dilantik di Istana Negara, Jakarta, pada Senin (21/10) kemarin.

 

Editor: Ilham Safutra

Tag:  #akhirnya #masuk #istana #raffi #ahmad #bakal #dilantik #jadi #utusan #khusus #presiden

KOMENTAR