Puan Pastikan Megawati Akan Umumkan Posisi PDIP di Pemerintahan Prabowo-Gibran
Ketua DPR RI Puan Maharani saat diwawancarai di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (17/10/2024). (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)
17:08
20 Oktober 2024

Puan Pastikan Megawati Akan Umumkan Posisi PDIP di Pemerintahan Prabowo-Gibran

        - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani mengatakan, dalam waktu dekat Ketua Umum Megawati Soekarnoputri akan mengumumkan secara resmi sikap partainya terhadap pemerintahan Presiden-Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.    "Insya Allah posisi PDIP ke depan nantinya tentu saja akan diumumkan oleh ketua umum," kata Puan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10).   Namun, ia menyatakan fraksi PDIP di DPR akan mendukung berjalannya program pemerintahan Prabowo-Gibran .    "Namun, kami akan mendukung pemerintahan Pak Prabowo di parlemen, namun tidak menempatkan kader di kabinet," ucap Puan.  

  Lebih lanjut, Puan yang juga menjabat Ketua DPR RI itu menekankan, dalam membangun bangsa Indonesia dibutuhkan sinergitas antar legislatif eksekutif.    "Walaupun kami juga akan terus mendukung pemerintahan Pak Prabowo, untuk membangun Indonesia," pungkasnya.  

Editor: Kuswandi

Tag:  #puan #pastikan #megawati #akan #umumkan #posisi #pdip #pemerintahan #prabowo #gibran

KOMENTAR