Feed Foto Instagram Prabowo Subianto selalu Estetik, Ternyata Sosok Kreatif Ini yang Ada di Baliknya
Salah satu foto estetik Prabowo Subianto saat membagi-bagikan makanan ringan ke masyarakat. (Instagram/@prabowo)
20:20
15 Pebruari 2024

Feed Foto Instagram Prabowo Subianto selalu Estetik, Ternyata Sosok Kreatif Ini yang Ada di Baliknya

Prabowo Subianto kerap mengunggah foto-foto yang dinilai estetik di Instagram pribadinya. Tentu, akun milik Prabowo Subianto tak ia kelola sendiri, melainkan ada tim yang bertugas.

Tak jarang foto dengan gaya framing, black and white hingga foto landscape dipamerkan di feed Instagram Prabowo. Ternyata ada sosok fotografer yang cukup kreatif bertugas di balik layar.

Mengutip akun X @govoes, Kamis (15/2/2024), terlihat beberapa tangkapan layar isi feed Prabowo dipajang di cuitannya.

"Mau beda pilihan. Satu hal yang enggak bisa dipungkiri, feed socmed Prabowo memang kelihatan sebagai orang penikmat fotografi," ujar akun tersebut.

Selanjutnya ia membagikan sejumlah tangkapan foto Prabowo selama bertugas sebagai Menteri Pertahanan, hingga geliat Ketum Gerindra selama kampanye Pemilu 2024.

Akun tersebut juga menunjukkan bahwa sang fotografer cukup menguasai timing sertan kondisi yang tepat ketika mengambil jepretan foto. Bahkan foto ala-ala gen z di mana objek sengaja tak menunjukkan raut wajah juga dilakukan fotografer ini.

Ia pun menyebutkan sosok kreator di balik feed Instagram Prabowo. Adalah Jessica Jowena Yiswi, seorang fotografer yang pada akun Instagramnya @_mypersonalproject juga membagikan foto estetik paslon nomor urut 2 tersebut.

Jessica Yiswi sendiri mengaku di usianya yang masih belia, sudah menyukai fotografi. Ia mulai mencintai dunia foto di usianya ke-11 tahun.

Tak banyak biodata dari Jessica sendiri. Namun dalam biografi yang ia bagikan, Jessica masih melanjutkan kuliahnya di jurusan fotografi. Saat di SMA sendiri, Jessica juga mengambil jurusan pariwisata.

Saat ini fotografer wanita ini sedang menekuni editorial fashion, termasuk potret objek perorangan dan juga fotografi lifestyle.

Editor: Muhammad Ilham Baktora

Tag:  #feed #foto #instagram #prabowo #subianto #selalu #estetik #ternyata #sosok #kreatif #yang #baliknya

KOMENTAR