Anies Bertakziah ke Salah Satu Peserta yang Meninggal saat Kampanye Akbar AMIN di JIS
Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan bertakziah ke kediaman keluarga MB Syaifudin. (Timnas AMIN)
23:56
12 Februari 2024

Anies Bertakziah ke Salah Satu Peserta yang Meninggal saat Kampanye Akbar AMIN di JIS

–Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan bertakziah ke kediaman salah satu keluarga peserta yang meninggal dunia dalam Kampanye Akbar Anies-Muhaimin di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Sabtu (10/2). Anies datang ke keluarga MB Syaifudin, 62, yang merupakan warga Jakarta Selatan.

Diketahui ada tiga peserta yang meninggal dunia dalam agenda di JIS tersebut. Semua korban adalah laki-laki, yaitu Dachyar, 58; Agus Rohendi, 57; dan MB. Syaifudin, 62. 

Di kediaman keluarga MB Syaifudin di Jalan Dasa Raya, Gandaria Utara, Jakarta Selatan, Anies mendoakan korban dan keluarga agar diberi ketabahan.

”Insya Allah semua diberikan kekuatan, ketabahan, keluarga semua, dan kiriman doa dari ibu merupakan doa anak saleh yang pahalanya tak akan pernah berhenti. Insya Allah allahuyarham (Pak Syaifudin) khusnul khotimah,” ujar Anies, Senin (12/2).

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya. Anies merasa bahwa Syaifudin merupakan salah satu di antara banyaknya orang baik yang datang ke JIS pada waktu itu.

”Insya Allah beliau orang baik, karena yang datang ke JIS kemarin kami saksikan mereka orang-orang baik yang saling tolong menolong, dan beliau adalah salah satunya,” ucap Anies.

Editor: Latu Ratri Mubyarsah

Tag:  #anies #bertakziah #salah #satu #peserta #yang #meninggal #saat #kampanye #akbar #amin

KOMENTAR