Soal Kabar BG Ikut Pembekalan Calon Menteri dan Wamen di Hambalang, Menkumham Supratman Andi: Saya Tak Kompeten Menyampaikan
Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Supratman Andi Agtas. (Antara)
20:32
16 Oktober 2024

Soal Kabar BG Ikut Pembekalan Calon Menteri dan Wamen di Hambalang, Menkumham Supratman Andi: Saya Tak Kompeten Menyampaikan

–Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Supratman Andi Agtas enggan memberikan tanggapan terkait kabar mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan mengikuti pembekalan calon menteri dan wakil menteri di kediaman Presiden terpilih Prabowo Subianto, di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10).

Supratman yang juga politikus Partai Gerindra itu enggan merespons terkait kehadiran BG dalam acara pembekalan calon menteri dan wakil menteri.

”Saya tidak berkompeten untuk menyampaikan siapa-siapa yang hadir. Yang pasti akan sama, karena materinya hanya dengarkan materi dari presiden terpilih,” kata Supratman di Hambalang.

Dalam pembekalan itu, lanjut Supratman, Prabowo memberikan arahan kepada calon menteri, wakil menteri, dan kepala badan, untuk berkomitmen membantu pemerintahan Prabowo-Gibran 5 tahun ke depan.

Lebih lanjut, Supratman pun menyatakan bahwa Prabowo turut mengingatkan bahwa APBN harus digunakan dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan negara.

”Kami diberi bekal benar-benar harus bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing dan untuk saling berkoordinasi dan seluruhnya menjalankan visi misi presiden. Itu yang ditekankan oleh bapak presiden terpilih,” papar Supratman.

 

 

 

 

Editor: Latu Ratri Mubyarsah

Tag:  #soal #kabar #ikut #pembekalan #calon #menteri #wamen #hambalang #menkumham #supratman #andi #saya #kompeten #menyampaikan

KOMENTAR