Bikin Salfok, Begini Penampilan Calon Ibu Mertua Ayu Ting Ting saat Acara Lamaran
Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana. [Instagram @aliencophoto]
18:28
10 Pebruari 2024

Bikin Salfok, Begini Penampilan Calon Ibu Mertua Ayu Ting Ting saat Acara Lamaran

Penyanyi dangdut Ayu Rosmalina atau yang lebih dikenal sebagai Ayu Ting Ting baru-baru ini dikabarkan sudah bertunangan dengan seorang anggota TNI bernama Muhammad Fardana.

Alhasil, latar belakang sosok tunangan Ayu itupun tak luput dari sorotan. Belakangan, Ibu Dana sapaan akrabnya yang ikut mendampingi saat acara pertunangan juga ikut disorot.

Dari berbagai foto dan video yang beredar di media sosial, banyak warganet ikut menyoroti penampilan Ibu Dana.

Bagaimana tidak, perempuan yang belum dikatahui namanya itu tampak tak terlalu jauh jarak usianya dengan Dana. Ia terlihat masih sangat muda dengan balutan jilbab yang senada dengan baju yang dikenakannya.

Salah satu akun yang mengunggah penampilan Ibu Dana adalah akun instagram @rumpi_gosip. Disana terlihat seorang perempuan dan laki-laki berada diantara Dana. Mereka diduga adalah Ayah dan Ibu Dana.

Pria paruh baya itu terlihat merapikan baju Dhana sedangkan perempuan di belakangnya tampak tersenyum dengan semringah sambil mengelus-elus baju Dhana. Mereka bertiga lantas berfoto bersama dengan wajah tampak bahagia.

Melihat penampilan perempuan yang diduga Ibu Dhana itu, warganet lantas melontarkan celetukan. Ia bertanya-tanya tentang penampilan perenpuan yang masih tampak seumuran dengan Dana itu.

"Salfok sma Mama mertuanya ayu, kok masih muda yaa.. itu mama nya atau kaka nya yaa?," komentar warganet.

"mama sambung kak," timpal warganet lainnya.

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti apakah perempuan tersebut merupakan Ibu sambung dari calon suami Ayu Ting Ting. Namun dari berbagai sumber disebutkan bahwa Ibu Dana telah almarhum.

Berdasarkan penelusuran, Dana memiliki orang tua cukup disegani, Ayahnya bernama Dharsyi Akib dan Ibunya almarhumah Fauziyah Lina. Ayah Dana juga disebut-sebut mantan pejabat di lingkungan Mahkamah Agung (MA).

Editor: Bella

Tag:  #bikin #salfok #begini #penampilan #calon #mertua #ting #ting #saat #acara #lamaran

KOMENTAR