Ada Kejutan di Kampanye Akbar Anies-Cak Imin di JIS Besok, Habib Rizieq Hadir?
Capres Anies Baswedan saat kampanye. (Dok: Amin)
14:28
9 Februari 2024

Ada Kejutan di Kampanye Akbar Anies-Cak Imin di JIS Besok, Habib Rizieq Hadir?

Juru Bicara Tim Pemenangan Nasional (Timnas) Anies-Muhaimin, Mardani Ali Sera, mengungkapkan akan ada kejutan pada kampanye akbar Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (10/2/2024) besok.

Mardani mengatakan dalam kampanye akbar AMIN besok bakal ada doa bersama yang dilakukan oleh pendukung paslon nomor urut 1. Selain itu, dia juga menyebut akan banyak tokoh yang menghadiri kampanye akbar tersebut.

“Ya dari partai pasti semuanya hadir. Kalau dari tokoh nanti, kami akan buat sedikit kejutan,” kata Mardani di Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2024).

Saat ditanya kemungkinan hadirnya eks pentolan FPI Habib Rizieq Shihab, Mardani menyebut hal itu belum bisa dikonfirmasi.

“Sampai semalam sih belum dapat konfirmasi, tetapi buat kami, itu haknya beliau karena beliau bagaimanapun ulama, mau gabung bagus, mau tidak juga nggak kenapa-kenapa, karena itu hak beliau,” tutur Mardani.

Bagi pendukung Anies-Muhaimin kata dia, Rizieq hingga masyarakat dipersilakan untuk hadir ke JIS besok. Meski diketahui sudah 3.5 juta orang yang ingin hadir, dia mengatakan pendukung yang lebih awal datang, boleh masuk.

“Yang sudah daftar silakan datang di awal, kami mulai jam 9-an, tapi jam 7 sudah dibuka stadionnya,” ujar Mardani.

“Kami memenuhi yang di bawah, baru yang di tribun. Nanti lihat, semua diundang,” tandas dia.

Editor: Dwi Bowo Raharjo

Tag:  #kejutan #kampanye #akbar #anies #imin #besok #habib #rizieq #hadir

KOMENTAR