Riza Patria Dikabarkan jadi Wamen, Ridwan Kamil Ungkap Kelanjutannya sebagai Ketua Timses RIDO
Ahmad Riza Patria (kiri) dan Marshel Widianto di kantor DPP PSI, Jakarta Pusat, Senin (26/8). (Tazkia Royyan/JawaPos.com)
22:32
15 Oktober 2024

Riza Patria Dikabarkan jadi Wamen, Ridwan Kamil Ungkap Kelanjutannya sebagai Ketua Timses RIDO

- Calon Gubernur Jakarta nomor urut 1 Ridwan Kamil (RK) memastikan Ahmad Riza Patria tetap komitmen melanjutkan tugasnya sebagai Ketua Timses Ridwan Kamil-Suswono (RIDO). Hal itu sehubungan dengan kabar dirinya masuk kabinet Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka

"Yang pasti pak Ariza tetap commit untuk membereskan sisa yang tinggal sebulan," ujar RK kepada wartawan, Selasa (15/10).   Pasalnya, ia mengatakan bahwa saat ini Timses RIDO sudah berjalan dengan baik tanpa perlu banyak campur tangan Ariza di lapangan. "Mungkin kawan-kawan monitor caleg-caleg datang lagi ke konsituen, jadi sistem sudah berjalan," ucapnya.   Dengan begitu, meski Riza Patria nantinya sudah masuk di kabinet Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, ia meyakini bahwa pengurusan Timses RIDO masih bisa dilakukan. "Jadi, Bang Ariza bisa memonitor dengan cara-cara yang tidak harus selalu hadir secara fisik, tapi secara semangat dan arahan," pungkas Ridwan Kamil.   Sebelumnya, menurut penuturan Riza dirinya dipercaya untuk mengurusi desa oleh Prabowo. Hal itu ia sampaikan saat berkunjung ke kediamannya di Kartangera, Jakarta Selatan.   

Editor: Estu Suryowati

Tag:  #riza #patria #dikabarkan #jadi #wamen #ridwan #kamil #ungkap #kelanjutannya #sebagai #ketua #timses #rido

KOMENTAR