Nongkrong Bareng Eks Ketua Timses Anies-Sandi di Taman Ayodya, RK-Suswono Dapat Wejangan
Cagub Ridwan Kamil bersama Cawagub Suswono usai bertemu Mardani Ali Sera di Taman Ayodya, Jakarta, Rabu (2/10/2024). [Suara.com/Fakhri]
22:16
2 Oktober 2024

Nongkrong Bareng Eks Ketua Timses Anies-Sandi di Taman Ayodya, RK-Suswono Dapat Wejangan

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) menemui Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera di Taman Ayodya, Barito, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2024).

Sebelumnya, Mardani merupakan mantan Ketua Tim Sukses Anies Baswedan-Sandiaga Uno saat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017.

Pada kesempatan pertemuan tersebut, RK dan Suswono berbincang sejumlah hal dengan Mardani, khususnya, terkait upaya pemenangan Pilkada DKI 2024.

"Beliau (Mardani) juga dulu Ketua Tim Pemenangan Pak Anies pada zamannya, memberikan peta jalan, hal-hal apa yang sangat Jakarta sekali, yang mungkin kami paslon harus pahami," ujar RK di lokasi.

Baca Juga: Klaim Ogah Tampil Menyerang saat Debat Pilkada Jakarta, RK: Kami Ada Sedikit Pengalaman

RK juga menyebut bahwa Mardani menceritakan upaya mendapatkan dukungan warga seperti yang dilakukan pada Pilkada 2017 lalu. Kemudian, ia juga menyoroti soal cara-cara mengorganisir tim sukses (timses).

"Dari mulai metode bagaimana memenangkan hati masyarakat, dari mulai management mengatur timses, gitu kan, apalagi kami hanya diberi waktu hanya tinggal 7 Minggu, waktunya pendek," jelasnya.

Lebih lanjut, ia juga diminta untuk tidak terlena karena hasil survei yang tinggi. Perlu ada pembagian tugas antara RK dan Suswono agar bisa mencakup banyak wilayah di Jakarta.

"Ya saya sudah sampaikan, survei Tinggi jangan lengah, survei kurang juga kita harus kebut. Nah saya tidak akan lengah bersama pak Suswono bagi bagi tugas. Dan itulah beberapa nasehat yang datang dari pak Mardani," katanya.

Baca Juga: Siapkan Mental Hadapi Debat Pertama Pilkada Jakarta, RK: Semoga Tak Demam Panggung

Editor: Chandra Iswinarno

Tag:  #nongkrong #bareng #ketua #timses #anies #sandi #taman #ayodya #suswono #dapat #wejangan

KOMENTAR