Heboh Azizah Salsha Selingkuh, Video Joget Gemoy Prabowo di Akun IG Andre Rosiade Diserbu Netizen: Pak Anaknya Gerebek!
Potret Andre Rosiade, Pratama Arhan, Azizah Salsha, dan Nurul Anastasya (Instagram)
12:12
21 Agustus 2024

Heboh Azizah Salsha Selingkuh, Video Joget Gemoy Prabowo di Akun IG Andre Rosiade Diserbu Netizen: Pak Anaknya Gerebek!

Nama politikus Partai Gerindra, Andre Rosiade ikut terseret setelah isu perselingkuhan putrinya, Azizah Salsha alias Zize dengan Salim Nauderer mencuat ke publik.

Dilihat pada Rabu (21/8/2024), hari ini, nama Andre Rosiade menjadi trending topic di platform X pasca sang anak yang dikabarkan berselingkuh dari suaminya, Pratama Arhan.

Yang menarik, netizen justru menyoroti perihal berita yang mengangkat momen Andre Rosiade menggerebek wanita pekerja seks komersial alias PSK di Padang.

Bidikan layar nama Andre Rosiade trending topic di platform X pasca isu putrinya berselingkuh. (tangkapan layar/X)Bidikan layar nama Andre Rosiade trending topic di platform X pasca isu putrinya berselingkuh. (tangkapan layar/X)

Seperti dilihat dari pemilik akun X, @bimmerjax, yang mengunggah hasil bidikan layar perihal berita Andre Rosiade saat menggerebek PSK. Akun tersebut pun mengaitkan soal penggerebekan PSK tersebut dengan kasus perselingkuhan Zize.

Baca Juga: Beda Kelas Pratama Arhan vs Salim Nauderer: Penghasilannya Bak Langit dan Bumi

"Bapaknya tukang grebek 4 thn lalu, sekarang anaknya kena grebek se indo," demikian keterangan akun tersebut.

Selain itu, netizen juga menganggap jika Andre Rosiade sedang tertimpa karma atas tindakannya karena dianggap mempermalukan seorang PSK.

"Kena karma si Andre Rosiade, dulu ia mempermalukan seorang PSK, kini anaknya dipermalukan," timpal akun @GiovanniWidhi sembari mengunggah ulang pemberitaan soal penggerebekan PSK oleh Andre Rosiade.

Sejak isu perselingkuhan Zize dengan mantan pacar Rachel Vennya muncul ke permukaan, mencuat juga sejumlah spekulasi dari kalangan netizen. Bahkan, ada yang mengaitkan kasus perselingkunan anak Andre Rosiade dengan pengalihan isu politik pasca putusan Mahkamah Konstitusi (MK) pada Selasa kemarin.

"Zize itu anak Andre Rosiade (DPR RI/Gerindra). Zize itu satu circle dengan Rachel Vennya dll. Mereka tentunya All In Prabowo kemarin. Apakah ini tugas buzzer/selebgram untuk menutup berita putusan MK? Jam segini banget loh," tulis akun X, @whotfyourebtch.

Baca Juga: 5 Doa Dijauhkan dari Perselingkuhan, Jangan Sampai Seperti Seleb yang Lagi Viral!

Selain itu, akun Instagram pribadi Andre Rosiade pun ikut digeruduk oleh netizen lewat video yang diunggah politisi asal Padang itu.

Unggahan Andre Rosiade di Instagram soal video joget gemoy Prabowo yang diserbu netizen. (tangkapan layar/instagram)Unggahan Andre Rosiade di Instagram soal video joget gemoy Prabowo yang diserbu netizen. (tangkapan layar/instagram)

Bahkan, video joget gemoy Prabowo saat kampanye Pilpres 2024 yang sempat diunggah Andre Rosiade juga dibanjiri sindiran pedas dari banyak netizen.

"Pak ngurus anak aja g bisa pak jangan urus rakyat," tulis salah satu netizen di unggahan Instagram Andre Rosiade.

"Ngurusin politik mulu, sampe ank sendiri kaga di urus," sindir yang lain.

"PAK GREBEK ANAKNYA PAK," tambah yang lainnya lagi.

Editor: Agung Sandy Lesmana

Tag:  #heboh #azizah #salsha #selingkuh #video #joget #gemoy #prabowo #akun #andre #rosiade #diserbu #netizen #anaknya #gerebek

KOMENTAR