Lomba Panjat Pinang Sultan! Tim Atta Halilintar Menang Lawan Tim Raffi Ahmad: Hadiahnya Nggak Kaleng-kaleng
Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Gelar Lomba 17 Agustus (instagram/raffinagita1717)
10:45
19 Agustus 2024

Lomba Panjat Pinang Sultan! Tim Atta Halilintar Menang Lawan Tim Raffi Ahmad: Hadiahnya Nggak Kaleng-kaleng

Momen keseruan perayaan HUT ke-79 RI, selebriti Raffi Ahmad bersama keluarga besar Rans Entertainment berkolaborasi dengan Atta Halilintar bersama AHHA Production menjadi sorotan. 

Kedua tim terlihat mengikuti berbagai perlombaan, salah satunya adalah panjat pinang. Tak main-main, RANS Entertainment dan AHHA Production terlihat memperebutkan sederet hadiah mewah, bahkan bernilai ratusan juta rupiah!

Terlihat, tim Atta Halilintar kompak mengenakan jersey berwarna hitam. Sementara tim Raffi Ahmad memakai outfit berwarna putih. Setelah berlangsung semarak, lomba panjat pinang pun dimenangkan oleh tim AHHA Production.

Dalam video yang dibagikan akun TikTok @kebeletcrt, Nagita Slavina tampak menyebutkan satu persatu hadiah apa saja yang berhasil didapatkan oleh tim Atta Halilintar. Hal tersebut sukses bikin netizen yang mendengarnya sampai melongo.

Baca Juga: Paras Muda Ayah Raffi Ahmad, Pernah Takut Datang ke Reuni Gegara Takut Ditanya Pekerjaannya

"Pemenang panjat pinang karena telah mendapatkan bendera," ujar Nagita Slavina bersiap menyebutkan hadiah apa saja yang bakal diberikan oleh pemenang. 

Hadiahnya, antara lain satu unit sepeda, satu unit AC, satu pcs emas 2 gram, satu unit printer Epson, satu pcs Iphone 15, satu unit kulkas 2 pintu, satu pcs magic jar, satu unit dispenser dengan total hadiah Rp53,1 juta. 

Belum selesai sampai di situ, ada pula satu unit mobil Cherry Tiggo 5 sebagai hadiah lomba panjat pinang yang akan diberikan pada tim AHHA Production.

"Dengan ini saya akan menyerahkan pemenang dari panjat pinang. Ini kunci mobilnya. Selamat untuk tim AHHA. Untuk tims RANS selamat pegel-pegel," ucapnya meledek. 

Tentu saja sederet hadiah mewah lomba panjat pinang versi RANS Entertainment dan AHHA Production ini mendapatkan atensi dari netizen yang geleng-geleng kepala mendengarnya.

Baca Juga: Rafathar Dapat Kejutan Ultah dari Kru Hotel, Dicurigai Tak Senang Gegara Sikapnya Begini

"Lomba Agustus paling sultan di Indonesia," kata @nia****.

"Boss2 yg tajir selalu mikirin dan mensejahterakan karyawan Joss pokoknya rezeki berlimpah selalu," ujar @cah****.

"Jadi ngga kaget kenapa rezeki mereka berlimpah ruah," ungkap @ev.t****.

"Bos2 yg membahagiakan karyawannya , para sultan gak kaleng2 kereeeeeen,: tambah @den****.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #lomba #panjat #pinang #sultan #atta #halilintar #menang #lawan #raffi #ahmad #hadiahnya #nggak #kaleng #kaleng

KOMENTAR