Heels Hingga Sandals, Koleksi Terbaru ''Bow Collection'' dari Brand Sepatu Lokal Ini Hadir dengan 3 Style Elegan!
Nakedsol Meluncurkan Produk terbarunya, ''Bow Collection'' (Dok. Istimewa)
08:11
19 Agustus 2024

Heels Hingga Sandals, Koleksi Terbaru ''Bow Collection'' dari Brand Sepatu Lokal Ini Hadir dengan 3 Style Elegan!

Nakedsol, brand alas kaki wanita yang semakin digemari masyarakat, merayakan ulang tahunnya yang ke-7 dengan meluncurkan koleksi terbaru “Bow Collection” secara eksklusif di Shopee. 

Sejak didirikan pada tahun 2017, Nakedsol terus berkomitmen untuk membangun brand lokal dengan kualitas tinggi yang memenuhi segala preferensi wanita Indonesia.

Nakedsol dikenal sebagai brand sepatu lokal dengan desain minimalis yang tetap mengutamakan kenyamanan. Nama brand ini diambil dari kata ‘naked’ dan ‘sole’ untuk mencerminkan sensasi barefoot feeling atau perasaan alami seolah-olah tidak mengenakan alas kaki saat menggunakan produk-produknya. 

Dengan motto “don’t just walk, walk better,” Nakedsol memastikan setiap produknya memberikan kenyamanan dan kepercayaan diri bagi para wanita dalam setiap aktivitas mereka. Untuk menjaga kualitas, Nakedsol juga telah memiliki pabrik sendiri untuk memproduksi sepatu mereka.

Baca Juga: Love, Bonito Perkenalkan Tiga Lini Koleksi Terbaru yang Multifungsi untuk Perempuan

Seiring dengan momentum perayaan Hari UMKM Nasional yang baru saja berlangsung pada 12 Agustus lalu, konsistensi dan semangat Nakedsol dalam mempertahankan eksistensi dan terus berkembang tentunya juga bisa menjadi inspirasi bagi brand lokal dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) lainnya. 

Dengan dedikasi untuk terus berkreasi menghadirkan produk berkualitas, Nakedsol menjadi contoh nyata bagaimana brand lokal dapat bersaing dan memperluas jangkauannya di tengah pasar yang kompetitif.

"Sejak awal berdiri, Nakedsol selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk konsumen kami, dengan menjaga kualitas serta menghadirkan rangkaian koleksi sepatu dengan desain yang on trend namun tetap timeless dan tentunya mengedepankan kenyamanan," kata Febrina Halim, Owner Nakedsol. 

Rangkaian sepatu “Bow Collection” dari Nakedsol kata dia jugs akan tersedia secara eksklusif di Shopee pada tanggal 15 Agustus - 15 September 2024. Untuk menjawab preferensi dan memenuhi kebutuhan para wanita Indonesia, Bow Collection hadir dengan tiga jenis style sepatu.

Di antaranya heels untuk tampilan formal, kitten mules untuk tampilan elegan dan nyaman, dan sandals untuk tampilan casual yang tetap stylish. Setiap gaya juga dilengkapi dengan beragam pilihan warna yang menarik, hitam dan putih untuk pilihan warna yang timeless dan cocok dipadukan dengan semua outfit, sementara warna silver memberikan kesan yang lebih edgy dan menonjolkan gaya.

Baca Juga: VAIA, Sepatu Lokal yang Gabungkan Kenyamanan & Keindahan Hadir di Shopee 3.3 Grand Fashion Sale

Untuk memeriahkan kehadiran koleksi terbaru dari Nakedsol, semua pengguna Shopee berkesempatan untuk mendapatkan penawaran terbatas berupa early bird price yang berlaku hanya satu hari saja di tanggal 15 Agustus sebagai hari pertama peluncuran Bow Collection.

Selain peluncuran koleksi eksklusif dengan Shopee, perayaan ulang tahun Nakedsol turut dimeriahkan dengan adanya Birthday Special Deals yang akan berlangsung pada 15 hingga 20 Agustus 2024. 

Nantinya akan ada penawaran Anniversary Big Sale dalam bentuk kesempatan mendapatkan sejumlah koleksi sepatu Nakedsol dengan harga spesial. Selain itu, akan ada 5 Mins Flash Sale yang seru untuk menguji kecepatan jari dari setiap para promo hunter dan penawaran yang sayang untuk dilewatkan dalam bentuk Discount up to 70% untuk semua koleksi Nakedsol. 

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #heels #hingga #sandals #koleksi #terbaru #collection #dari #brand #sepatu #lokal #hadir #dengan #style #elegan

KOMENTAR