Harga Kaos Kaki Merah Putih Lily saat 17-an Bikin Ketar-ketir: Kalau Beli Ini, Bisa Gak Makan 3 Hari
Raffi Ahmad bersama Rayyanza dan Baby Lily. (Instagram/raffinagita1717)
14:39
18 Agustus 2024

Harga Kaos Kaki Merah Putih Lily saat 17-an Bikin Ketar-ketir: Kalau Beli Ini, Bisa Gak Makan 3 Hari

Anak asuh Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Lily, ikut memeriahkan acara HUT Kemerdekaan RI ke-79 yang digelar keluarga RANS pada Sabtu (17/8/2024). Lily pun mengenakan baju bertema merah putih kemarin.

Dilihat dari berbagai unggahan, Lily tampil cantik memakai atasan lengan pendek warna putih yang nyaman dipakai seharian. Baju itu dipadukan dengan celana motif garis-garis warna merah dan putih.

Lily juga terpantau memakai sepatu yang dipasangkan dengan kaos kaki bertema merah putih sebagai pelengkap gayanya. Tak lupa ia memakai bando merah untuk memeriahkan gayanya.

Sekilas tak ada yang mencolok dari outfit Lily saat 17-an. Tapi usai ditelusuri oleh akun TikTok ootd.lily.raffinagita, barang yang dipakai Lily harganya cukup mahal, lho.

Baca Juga: Celetukan Raffi Ahmad saat Lomba 17-an Bikin Haru: Contoh Atasan yang Tahu Cara Berterima Kasih ke Karyawan

Harga kaos kaki Lily saat 17-an. (TikTok/ootd.lily.raffinagita)Harga kaos kaki Lily saat 17-an. (TikTok/ootd.lily.raffinagita)

Akun tersebut menemukan informasi bahwa sepatu Lily berasal dari merek Jacadi Paris. Sepatu seri Baby Girls Patent T-Bar Shoes itu dijual dengan harga Rp544 ribu.

Harga kaos kaki Lily juga tidak kalah mahal. Masih melansir akun TikTok yang sama, disebutkan bahwa Lily diperkirakan memakai Knitted Babies Socks dari Petit Bateau yang harganya mencapai Rp350 ribu.

Informasi tersebut sontak membuat netizen di media sosial TikTok ketar-ketir. Terlebih soal kaos kaki Lily yang harganya disebut-sebut setara dengan berbagai kebutuhan sehari-hari netizen.

"Kaos kaki aja 350 ribu Liii (emoji menangis)," kata netizen. "Lily kaos kaki 300 ribu. (Kalau beli itu) bisa gak makan 3 hari," celetuk yang lain. "Pingsan jamaah," komentar lainnya.

"Kaos kakinya Lily bisa buat bayar air sama listrikku," tulis netizen. "Buset, harga kaos kaki Lily bisa buat jajan aku 1 minggu," komentar yang lain. "Kaos kaki 350 ribu. Seharga beras sekaruh Teh Lily," timpal netizen.

Baca Juga: Gemas! Rayyanza Dandan Jadi Mas-Mas Jawa saat 17-an di Sekolah, Sandal Branded-nya Bikin Salfok

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #harga #kaos #kaki #merah #putih #lily #saat #bikin #ketar #ketir #kalau #beli #bisa #makan #hari

KOMENTAR