Pesona Hotel Berbentuk Kapal Pesiar di Batam, Jadi Tempat Diselenggarakannya Event Bergengsi
Pacific Palace Hotel di Harbour Bay Batam. (Dok. Pacific Place Hotel)
19:10
16 Agustus 2024

Pesona Hotel Berbentuk Kapal Pesiar di Batam, Jadi Tempat Diselenggarakannya Event Bergengsi

Buat kamu yang berkesempatan jalan-jalan ke Batam, cobalah melipir ke Harbour Bay Batam. Area pelabuhan ini jafi salah satu destinasi wisata pilihan yang menawarkan pemandangan laut memukau serta berbagai fasilitas rekreasi yang menarik di Batam. Tak hanya memiliki pemandangan laut yang cantik, area ini juga dikenal lantaran memiliki hotel dengan bentuk layaknya kapal pesiar, yaitu Pacific Palace Hotel.  

Fasad bangunan yang cantik ini menjadikan hotel tersebut sebagai salah satu landmark Batam yang unik dan estetik. Tak heran jika banyak turis yang mampir untuk berfoto keren di sini.

Namun rupanya, hotel ini juga menjadi destinasi bagi event-event internasional, salah satunya Asian Bodybuilding and Physique Sports Championship 2024. 

Kejuaraan dan Kongres Binaraga dan Olahraga Fisik Asia ke-56 ini berlangsung dari tanggal 6 hingga 12 Agustus 2024, dan merupakan ajang prestisius yang menghadirkan para atlet kebugaran terbaik dari berbagai negara di Asia.

Baca Juga: Profil dan Biodata Nat Rothschild, Pengusaha Yahudi Teman Dekat Prabowo Subianto

Asian Bodybuilding and Physique Sports Championship 2024 (Pacific Palace Hotel)Asian Bodybuilding and Physique Sports Championship 2024 (Pacific Palace Hotel)

Acara ini diselenggarakan dengan penuh kemeriahan, terutama saat pembukaan pada tanggal 8 Agustus 2024 yang dibuka untuk umum secara gratis. Lebih dari 30 negara Asia turut serta dalam perhelatan ini, menciptakan suasana kompetisi yang penuh semangat dan antusiasme.

Pieter Markus, perwakilan manajemen Pacific Palace Hotel, mengungkapkan rasa banggaannya atas suksesnya acara bergengsi ini. 

Tak heran jika Pacific Palace Hotel, yang memiliki beragam ruangan dan ballroom dengan kapasitas mulai dari kecil hingga Grand Ballroom yang dapat menampung hingga 3500 orang, menjadi tempat yang sangat ideal untuk acara-acara besar. Dengan lokasi strategis yang dekat dengan Pelabuhan Internasional Harbour Bay, pusat perbelanjaan, oleh-oleh, dan kuliner, hotel ini menjadi pilihan utama bagi kegiatan yang berkaitan dengan MICE (Meetings, Incentives, Conferences, and Exhibitions).

Penyelenggaraan Asian Bodybuilding and Physique Sports Championship 2024 di Pacific Palace Hotel bukan hanya menjadi pencapaian besar bagi kota Batam, tetapi juga memperkuat posisi hotel ini sebagai destinasi utama untuk acara-acara internasional. Keberhasilan acara ini diharapkan dapat mendatangkan lebih banyak turis dan berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi Kota Batam.

Baca Juga: Deretan Hotel Baru IHG Hotels & Resorts di Indonesia, Ada di Bali, Bandung Hingga Bintan

Editor: Vania Rossa

Tag:  #pesona #hotel #berbentuk #kapal #pesiar #batam #jadi #tempat #diselenggarakannya #event #bergengsi

KOMENTAR