Attitude Sweet Al Ghazali ke Aaliyah Massaid Jadi Sorotan: Semoga Awet Sampai Tua
Al Ghazali di pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram/alghazali7)
16:51
16 Agustus 2024

Attitude Sweet Al Ghazali ke Aaliyah Massaid Jadi Sorotan: Semoga Awet Sampai Tua

Kedekatan Al Ghazali dengan Aaliyah Massaid memang tak terbendung. Kedua anak musisi ini memang sudah bersahabat sejak kecil. Maka tak heran jika Al dan Aaliyah selalu mempedulikan satu sama lain, bahkan sampai putri mendiang Adjie Massaid itu sudah menikah dengan Thariq Halilintar.

Terbaru, Aaliyah menceritakan sikap manis sahabatnya itu. Kisah ini disampaikan anak Reza Artamevia ini saat berkunjung ke rumah ibu Al, Maia Estianty.

Dalam pertemuan itu, Aaliyah membeberkan contoh kepedulian kakak El Rumi tersebut. Ternyata setiap ada pemberitaan tidak baik tentang Aaliyah, Al selaku menghubungi sahabatnya.

Putra Ahmad Dhani itu juga akan bersikap gentle dengan mengajak Aaliyah ketemu. Al seolah hendak memastikan jika kondisi sahabatnya baik-baik saja.

Baca Juga: Marahi Thariq Halilintar buat Hal Sepele, Ini Momen Paling Bikin Aaliyah Massaid Bete saat Bulan Madu

"Tapi dia sweet loh. Al itu pas setiap misalkan dia ngeliat berita aku kenapa. Dia selalu nge-chat, 'Aal kamu gak papa? Ketemu ga, yuk?' Gitu jadi dia tuh sweet," cerita Aaliyah seperti dikutip Suara.com, Jumat (16/8/2024).

Tak cuma Al, El Rumi juga ternyata sangat peduli dan sayang dengan Aaliyah. Terbukti, kakak Dul Jaelani ini rela berangkat malam-malam ke hotel tempat Aaliyah menginap, tepatnya malam sebelum pernikahan Aal dengan Thariq.

Kedatangan El bersama Al di malam pernikahan Aaliyah ternyata untuk mendukung sahabatnya. Mereka memastikan perasaan Aaliyah tenang. Terlebih, Aaliyah juga sempat mengaku tegang jelang pernikahan.

"Al sama El itu baik banget. Jadi sebelum aku nikah paginya, malamnya itu mereka ke kamar aku. Jadi El sudah mau mandi, terus El cerita, 'Aku udah mau mandi, tapi katanya pada mau ke kamar kamu'," cerita Aaliyah.

"Jadi (El) cuma langsung pakai celana terus datang aja. Cuma kayak ngobrol bentar (mereka tanya), 'Gimana kamu? Siap gak, gimana besok?" sambung adik Zahwa Massaid ini.

Baca Juga: Curhat Bangga Pertama Kali Kasih Nafkah untuk Istri, Thariq Halilintar Tuai Kritik

Kolase Al Ghazali dan El Rumi di pernikahan Aaliyah Massaid - Thariq Halilintar (Instagram/alghazali7/elelrumi)Kolase Al Ghazali dan El Rumi di pernikahan Aaliyah Massaid - Thariq Halilintar (Instagram/alghazali7/elelrumi)

Kedekatan anak-anak lelaki Maia Estianty dengan Aaliyah itu langsung menuai pujian. Mereka menilai persahabatan Aaliyah dengan Al dan El sudah ibarat saudara kandung.

Namun, ada juga warganet yang heran bagaimana ketiganya tidak pernah merasa baper satu sama lain.

"Adik bungsu Al ya Aal," sahut warganet.

"Aal kamu gak baper digituin sama Al? Kalau aku udah meleyot luber gak karuan nih hati," celetuk warganet.

"Aal sahabat-sahabatnya awet banget dari kecil sampai gede, bukan yang tiap bulan gonta ganti circle," puji warganet.

"Aaliyah dan Al mematahkan steatment 'cowo cewe temenan gak bisa gak bawa hati'," komentar warganet.

"Anak Bunda Maia semua emang sweet sih. Makannya kalau salah mengartikan bisa bisa baper," tambah yang lain.

"Mereka hubungannya erat seperti saudara kandung," timpal lainnya.

"Mereka itu sahabatan udah kayak kakak adik. Semoga awet sampai tua ya kalian," doa warganet.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #attitude #sweet #ghazali #aaliyah #massaid #jadi #sorotan #semoga #awet #sampai

KOMENTAR