Beda Uang Bulanan Maia Estianty vs Syahrini: Dinikahi Old Money Sekelas Irwan Mussry dan Reino Barack
Kolase foto Syahrini-Reino Barack dan Maia Estianty-Irwan Mussry. (Instagram/@princessyahrini/@maiaestiantyreal)
15:31
16 Agustus 2024

Beda Uang Bulanan Maia Estianty vs Syahrini: Dinikahi Old Money Sekelas Irwan Mussry dan Reino Barack

Tak cuma sukses sebagai penyanyi, nasib percintaan Syahrini dan Maia Estianty tampaknya juga menjadi hal yang membuat keduanya bisa dibandingkan.

Bagaimana tidak? Baik Maia dan Syahrini kini telah sama-sama menikah dengan pengusaha sukses. Maia diketahui dinikahi Irwan Mussry sejak tahun 2018, lalu setahun setelahnya Syahrini resmi diperistri Reino Barack.

Sama-sama dinikahi pengusaha sukses pun membuat mereka berhak mendapatkan nafkah dalam jumlah besar dari Irwan dan Reino. Lantas seperti apa perbedaan jumlah uang bulanan yang didapatkan Maia dan Syahrini dari sang suami?

Uang Jajan Maia Estianty dari Irwan Mussry

Baca Juga: Old Money, Aaliyah Massaid Takjub dengan Gaya Liburan Maia Estianty dan Irwan Mussry: Kita Beda Ya?

Maia Estianty dan Irwan Mussry (Instagram/maiaestiantyreal)Maia Estianty dan Irwan Mussry (Instagram/maiaestiantyreal)

Dalam podcast-nya bersama Denny Sumargo pada tahun 2021, Maia Estianty mengaku bahwa suaminya tetap memberikannya uang jajan meski tak mengungkap detailnya.

"Bun, katanya masih dikasih uang jajan sama Pak Mussry. Netizen nanya, berapa?" tanya Densu, dilihat pada Jumat (16/8/2024).

"Iya dong. Kalau berapa, jangan," balas Maia sambil tertawa.

Namun diakui Maia, suaminya itu lebih dari mampu untuk menafkahinya sebagaimana selama ini Maia bekerja sebagai musisi kenamaan Tanah Air.

Padahal partner duet Maia, Mey Chan, pernah mengungkap tarif manggungnya selama masih aktif. "(Honor) paling tinggi zaman dulu sama Duo Maia. Waktu itu lagi top-topnya, sekali perform Rp250 juta atau Rp200 juta," tutur Mey Chan.

Baca Juga: Ngobrol Bareng Maia Estianty, Jari Thariq Halilintar Jadi Omongan: Nggak Pakai Cincin?

Tentu bisa dibayangkan berapa besar pendapatan Maia apabila dirinya memiliki jadwal manggung setidaknya satu kali sehari, yang berarti sepadan dengan jatah uang jajan dari Irwan Mussry.

Nafkah Bulanan Syahrini dari Reino Barack

Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/princessyahrini)Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/princessyahrini)

Berbeda dari Maia Estianty yang masih kerap wara-wiri di dunia hiburan, Syahrini cenderung membatasi aktivitasnya selepas dinikahi Reino Barack.

Bukan tanpa alasan, selain karena ingin mengabdi kepada suami, Syahrini juga mengaku bahwa seluruh kebutuhannya telah dicukupi oleh sang suami.

"(Kalau fokus di rumah urus keluarga) bakal dapat 3 kali lipat dari (hasil) perform," jelas Syahrini di tayangan Hotman Paris Show beberapa tahun lalu.

Padahal Syahrini pernah mengaku mendapatkan hingga Rp1 miliar per bulan saat masih aktif sebagai penyanyi. Dari sinilah muncul spekulasi bahwa Reino memberi Syahrini nafkah sebesar Rp3 miliar sebulan.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #beda #uang #bulanan #maia #estianty #syahrini #dinikahi #money #sekelas #irwan #mussry #reino #barack

KOMENTAR