Angela Lee Kerja Apa? Disindir Gaya Elit Ekonomi Sulit gegara Tipu-Tipu Tas Mewah untuk Bayar Utang
Angela Lee [Instagram/angelalee87]
10:57
16 Agustus 2024

Angela Lee Kerja Apa? Disindir Gaya Elit Ekonomi Sulit gegara Tipu-Tipu Tas Mewah untuk Bayar Utang

Aktris Angela Lee ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan dan penggelapan tas mewah senilai Rp3,2 miliar. Masalah ini bermula ketika Angela membeli 15 tas merek Hermes dan Louis Vuitton (LV) kepada korban berinisial FI dengan cara mencicil.

Saat itu pembayaran tas mewah Angela itu masih lancar. Namun Angela Lee baru satu kali membayar cicilan dan tak kunjung membayar sisanya sehingga membuat korban mengalami kerugian sampai miliaran rupiah. 

Ade Ary Syam Indradi selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes menyatakan bahwa Angela Lee menggunakan uang hasil tipu-tipu tas mewahnya untuk membayar utang.

"Untuk apa, uang itu digunakan oleh tersangka AC alias AL untuk membayar utang kepada seseorang," tutur Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan di Polda Metro Jaya pada Kamis (15/8/2024).

Baca Juga: Ditangkap Karena Kasus Penipuan, Angela Lee Ikutan Tren Pelihara Babi Harga Rp12 Juta

Kabar Angela Lee terjerat kasus penipuan tas mewah ini pun heboh di media sosial. Bahkan aktris 37 ini banjir sindiran dari netizen yang menyebutnya gaya elit tapi ekonomi sulit. Lantas apa pekerjaan Angela Lee yang ditangkap polisi karena kasus penipuan tas mewah ini? Simak penjelasan berikut ini.

Pekerjaan Angela Lee

Angela Lee [Instagram/angelalee87]Angela Lee [Instagram/angelalee87]

Angela Charlie atau Angela Lee yang biasa dikenal Barbie Jowo lahir pada14 Maret 1987 sehingga kini berusia 37 tahun. Angela memiliki profesi sebagai aktris, selebgram dan model.

Angela Lee terjun ke dunia peran dengan main beberapa judul sinetron seperti "Super Puber", "Prince Charming", "Menembus Mata Bathin The Series" (jadi bintang tamu), hingga "Kompleks Pengabdi Istri RT 02". Selain itu Angela juga sempat main FTV berjudul "Tombo Ati: Permata Hati Bunda".

Beberapa acara TV yang turut dibintangi Angela Lee antara lain "D'Academy Celebrity", "D'Box", "Pagi-Pagi Pasti Happy", "Tawa Sutra Balik Lagi", "Magicomic Show", "Ini Weekend", dan "Ini Talkshow".

Angela Lee juga aktif sebagai selebgram yang telah mempunyai 6,7 juta pengikut di Instagram dengan nama akun @/angelalee87. Di bagian biografi media sosialnya ini, Angela menjelaskan pekerjaannya sebagai brand ambassador (BA) skin and body care, cemilan, dan produk kesehatan. Selain itu dia juga merupakan founder dengan usaha toko bunga dan produk kesehatan organ intim.

Baca Juga: Kini Tertangkap Lagi, Angela Lee Pernah Bilang Kapok Jualan Tas Mewah Usai Mendekam di Penjara

Di media sosial, Angela kerap membagikan konten komedi dan makan. Foto penampilannya yang seksi juga kerap mengundang sorotan netizen.

Sementara itu kekinian, Angela ditangkap polisi karena kasus tas mewah. Dia tengah diperiksa di Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Pada tahun 2018 lalu, Angela Lee juga terjerat kasus yang mirip bahkan sampai divonis 10 bulan penjara. Angela bersama mantan suaminya, David Hardian Sugito ditangkap kepolisian dari Polres Sleman, Yogyakarta karena terlibat kasus penipuan berkedok investasi. Dalam kasus itu, mereka disebut melakukan penipuan pada sejumlah orang yang jumlahnya mencapai miliaran rupiah.

Kontributor : Trias Rohmadoni

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #angela #kerja #disindir #gaya #elit #ekonomi #sulit #gegara #tipu #tipu #mewah #untuk #bayar #utang

KOMENTAR