HUT RI jadi Momen Tingkatkan Pendidikan, Anak SD di Berbagai Daerah Dapat Buku Tulis Hingga Quran
Anak Sekolah Dasar. (Dok. Istimewa).
15:30
15 Agustus 2024

HUT RI jadi Momen Tingkatkan Pendidikan, Anak SD di Berbagai Daerah Dapat Buku Tulis Hingga Quran

Peringatan Hari Kemerdekaan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, jadi momen penting untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Tanah Air. Salah satunya dengan melengkapi fasilitas pendidikan di berabgai daerah. 

Hal ini yang dilakukan oleh Sinar Primera Group dengan membagikan buku tulis, alat tulis, dan Al-Quran ke sekolah-sekolah dasar di berbagai daerah. Kegiatan ini bertemakan “Semangat Kemerdekaan”

Inisiatif ini merupakan bentuk dukungan terhadap pendidikan masyarakat. Direktur Sinar Primera Group, Deddy Djaja Ria, mengatakan program bertujuan membantu proses belajar dan pengembangan anak-anak bangsa.

Anak Sekolah Dasar. (Dok. Istimewa). Anak Sekolah Dasar. (Dok. Istimewa).

Dalam kegiatan sosial ini, mereka membagikan lebih dari 8.000 buku tulis yang didistribusikan ke sekolah dasar di berbagai daerah, termasuk Karawang Timur (SDN Mulyasari I - III dan SDN Mulyasejati I - IV), Narogong (SDN Cikiwul I), dan Cibitung (SDN Danau Indah 01).

Baca Juga: Pendidikan Grace Tahir, Skakmat Gaga Muhammad gegara Belum Minta Maaf ke Keluarga Laura Anna

"Dengan tema semangat kemerdekaan, kami merayakannya melalui kegiatan sosial dengan membagikan lebih dari 8.000 buku tulis. Ini merupakan wujud kepedulian dan dukungan kami kepada pemerintah dalam pemenuhan kebutuhan pendidikan masyarakat sekitar. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan semangat belajar bagi siswa-siswa yang mendapatkannya.”

Kepala Sekolah SDN Cikiwul I, Anwar Nasihin, S.Ag., M.Si., menyambut baik kegiatan ini dan menyampaikan rasa terima kasih.

"Kegiatan ini sangatlah positif dan diharapkan dapat mendorong para siswa untuk lebih semangat dan giat belajar,” ungkapnya.

Kegiatan pembagian buku tulis, alat tulis, serta Al-Quran ini diharapkan dapat bermanfaat bagi siswa-siswa yang membutuhkan dan meningkatkan semangat belajar mereka. Sinar Primera Group terus berupaya berpartisipasi dalam kegiatan sosial dan kemanusiaan sebagai wujud tanggung jawab sosial perusahaan.

Baca Juga: Adu Nasib Pendidikan Fuji dan Eldyn Yusuf, Cuti vs Baru Lulus dari Kampus Top Luar Negeri

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #jadi #momen #tingkatkan #pendidikan #anak #berbagai #daerah #dapat #buku #tulis #hingga #quran

KOMENTAR