El Rumi Spill Uang Jajan saat Sekolah, pas SMA Dapat Bonus Rp10 Ribu gegara Al dan Dul Jaelani
Al Ghazali, Dul Jaelani, dan El Rumi. (Instagram/elelrumi)
11:36
15 Agustus 2024

El Rumi Spill Uang Jajan saat Sekolah, pas SMA Dapat Bonus Rp10 Ribu gegara Al dan Dul Jaelani

Menjadi anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty membuat El Rumi kerap menjadi pusat perhatian. Serba-serbi tentang El Rumi pun banyak dicari tahu, termasuk soal uang jajan saat sekolah.

Untuk diketahui, El Rumi dulunya menempuh sekolah SD hingga SMA di Bakti Mulya 400. Ini merupakan sekolah swasta ternama yang terletak di Jakarta Selatan.

Sama seperti kebanyakan murid sekolah, El Rumi mendapat uang jajan dari kedua orang tuanya. Lalu, berapa uang jajan El Rumi saat sekolah dulu?

Pertanyaan ini terjawab melalui video YouTube BUND Lifetainment yang tayang pada 9 Agustus 2024. El Rumi secara blak-blakan menjabarkan jumlah uang jajannya dari SD hingga SMA.

Baca Juga: Dicecar Sahabat Eca Aura Kenapa Pacarannya Sama Syifa Hadju, El Rumi Panik

El Rumi jadi presiden klub bola. (Instagram/elelrumi)El Rumi. (Instagram/elelrumi)

"Spill uang jajan kalian sebelum kerja. Waktu SMP deh," kata Nagita Slavina selaku pemandu acara, dilansir dari YouTube pada Kamis (15/8/2024).

"Aku tuh SD Rp20 ribu," jawab El Rumi membuat bintang tamu lain heboh.

El Rumi menjelaskan uang jajannya naik Rp10 ribu setiap ganti jenjang pendidikan. Perubahan drastis terjadi saat El Rumi masuk SMA. Di mana saat itu uang jajannya jadi Rp50 ribu gegara Al Ghazali dan Dul Jaelani.

Kala itu Al Ghazali dan Dul Jaelani kompak memutuskan untuk berhenti sekolah formal. Oleh karena itu, El Rumi jadi mendapatkan uang jajan lebih dari orang tuanya.

"SMP Rp30 ribu, pokoknya naik-naik Rp10 ribu gitu. SMA Rp40 ribu. Cuma karena SMA si Al sama Dul enggak lanjut sekolah formal, jadi naik Rp50 ribu," cerita El Rumi lagi.

Baca Juga: Sebelum Bersama Syifa Hadju, El Rumi Didoakan Catheez Tak Ditolak Eca Aura

Topik soal uang jajan El Rumi lantas menjadi perbincangan usai video YouTube BUND Lifetainment diunggah ulang oleh akun TikTok rumiivibes. Netizen ramai memberikan tanggapan di kolom komentar.

"20 ribu kaya banget," komentar netizen. "Dia SD (uang jajannya) 20 ribu, sedangkan gue 2 ribu," tulis yang lain. "El kita seumuran, lu SD 20 ribu gue ada 500 perak El," celetuk lainnya.

"Dikit banget untuk ukuran old money kayak El. Soalnya temenku dulu pas SMA ada yang uang sakunya 200 ribu per hari," tulis netizen. "Kok pada heran sih. Kan emang wajar segitu mah apalagi ukuran artis itu kecil loh uang sakunya El," timpal yang lain.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #rumi #spill #uang #jajan #saat #sekolah #dapat #bonus #rp10 #ribu #gegara #jaelani

KOMENTAR